hpmr.heruAvatar border
TS
hpmr.heru
Perbedaan Orgasme Wanita di Film Porno dan Dunia Nyata (NO BB)


Apa yang ditampilkan di film sensual atau layar lebar dengan adegan romantis tidak selalu seindah kenyataan. Salah satu yang berbeda adalah soal orgasme wanita. Jika dalam film wanita digambarkan dengan mudahnya mencapai orgasme, bagaimana di dunia nyata?

Pengamat kesehatan seksual, Dr Andri Wanananda, MS, menjelaskan apa yang ditampilkan dalam film dewasa biasanya hanya untuk kepentingan hiburan. Oleh karena itu wanita yang selalu digambarkan mencapai orgasmenya lebih dulu, di mana hal ini tidak selalu terjadi di kehidupan sebenarnya.

"Wanitanya mengerang, menjerit, sehingga buat penonton semakin terangsang. Bukan cuma adegan gambarnya saja, tapi audionya juga. Belum tentu sebenarnya dia orgasme, kan ada skenarionya," ujar Dr Andri saat diwawancara Wolipop, di Universitas Tarumanagara, Jl. Letjen S. Parman, Jakarta Barat, Rabu (20/11/2013).

Menurut dokter yang juga dosen di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara itu, dalam film sensual, wanita selalu divisualisasikan melakukan suara saat mencapai orgasme. Sedangkan kenyataannya, berbeda-beda tergantung dari individu tersebut.

"Erangan itu satu gambaran agar film menarik. Harus sensual suaranya dan biasanya bagus gambarnya. Kan sifat manusia juga homo luden, suka bermain, jadi nggak terlalu serius. Tapi jangan sampai penonton terkena aspek negatifnya," ucapnya lagi.

Apa yang ditampilkan dalam film dewasa itu pastinya berbeda dengan kenyataan. Ada berbagai aspek yang menentukan apakah wanita bisa dengan mudah mencapai orgasme atau tidak. Aspek tersebut mulai dari kebugaran, tingkat pendidikan hingga pengetahuan seksual.

Aspek pengetahuan seksual, dicontohkan Dr Andri, jika pasangan dari wanita tersebut tidak paham kalau Anda membutuhkan foreplay sebelum penetrasi, orgasme akan sulit terjadi. Bagi wanita, foreplay bisa membuat mereka lebih relaks dan bergairah, sehingga bisa menikmati penetrasi yang dilakukan pasangan.

"Berbeda dengan pria yang untuk mencapai orgasme lebih banyak fisik, kalau wanita disamping fisik yang sering dilupakan itu emotional relationship. Ada aspek hubungan emosional, terutama kalau wanitanya pendidikannya tinggi," jelas Dr Andri.

Saat bercinta, waktu yang dibutuhkan wanita untuk mendapatkan orgasme, tidaklah secepat seperti yang ditampilkan di film sensual. Waktu yang diperlukan wanita untuk orgasme berbeda-beda, tergantung stimulasi yang didapatnya. "Idealnya wanita lebih cepat. Kalau wanitanya lama, pria juga jadi rendah diri. Idealnya bareng atau wanita dulu disusul oleh pria," pungkas dokter yang berkarir sejak 2003 itu.

Beberapa contoh, agan doyan yang mana?

Spoiler for Mantan Ane:


Spoiler for Pembantu Ane:


Spoiler for Pacar Ane:


Spoiler for Tetangga Ane:


Spoiler for Teman Ane:


Spoiler for Selingkuhan Ane:


Spoiler for Orgasme Gaya Baru?:


Spoiler for Bonus Super Model Orgasme:


Buat agan-agan yang baik hati, ane menerima kiriman emoticon-Blue Guy Cendol (L)tapi jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan...
Ane cuma newbie yang sedang belajar untuk menjadi kaskusers yang baik

Spoiler for Bonus Lagi:
Enak Banget Yach

Biar rame di beri
Spoiler for :
ya gan. Matur Nuwun
Diubah oleh hpmr.heru 01-12-2013 08:45
0
47.5K
278
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan