Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kikituxAvatar border
TS
kikitux
WASPADA MODUS KEJAHATAN BERMOTOR MENGAKU POLISI
Waktu kejadian jam 4 sore 25 nov 2013.
Lokasi lampu merah fly over Matraman jakarta menuju arah jatinegara.
Motor ane ninja tiba2 diseruduk dari belakang oleh motor mio J FI warna hitam B 3200 PPK/PPQ (ane hapalin nopolnya soalnya orgnya rese sejak awal)
Ane liat spion kosong dibelakang ga ada motor, tapi tiba2 ada yg suru berentiin ane, dia marah2 dengan logat kental suatu daerah indonesia timur, dia mengaku anggota polisi, dengan ciri2 perawakan tinggi besar dengan muka tertutup selampe dan helm tidak dibuka, menunjukan sebuah pistol lalu kartu polisi. Dia tidak terima karena motornya baret dibagian spakbor depannya.
Lalu ane disuru menepi dipinggir jalan matraman tepatnya didepan alfa midi. Kemudian dia menyuruh untuk ane tanggung jawab, ane beliin pemoles di alfa midi lalu baret tetap tidak hilang, lalu dia nuduh ane pakai / bawa narkoba, dia geledah dan menyuruh semua isi dompet, hp, masukin tas dan uang diserahkan ke dia. Lalu dia menyuru ane bareng dia cari tempat cat buat motor, dng ancaman jika ane kabur dia hapalin no pol ane dan dia ancam akan nembak ane.
Ditengah perjalanan dia blg motornya habis bensin, lalu minta ganti rugi duit dikantong ane semua senilai 170rb, tp tidak cukup lalu ke atm di lokasi Pasaraya Manggarai, dia ikutin ane ambil uang 350rb sisa saldo atm, jam 18:37 Lalu dia menyuruh ane ambil botol minuman di motornya untuk ane bawa isi bensin di pom bensin terdekat, dng jaminan helm, stnk, jam tangan dan tas ane ditinggal untuk jaminan. Lalu dia mengancam akan masukan ane ke penjara jika motor tidak diserahkan ke dia. Ane berontak lalu ane diancam dan ditendang bagian perut.
Stnk ane disobek2, dan saat dia mau halangin ane kabur, ane secepat kilat menyelamatkan diri lalu melapor ke pos polisi terdekat. Mendengar laporan ane para pak polisi langsung ke TKP tapi Pelaku sudah menghilang.
Saat ini dalam pengejaran.

Kesimpulan: modus menabrakan diri terhadap mengendara lain, meminta ganti rugi dng mengaku anggota polisi mengancam, memeras, dan akhirnya mencari lengah korban dng mengambil semua harta benda dan motornya. Motif sudah direncanakan sebelumnya oleh pelaku.


Pesan ane waspada terhadap orang yg mencari gara2 dng menyeruduk/menyerempet/lalu menyuruh berhenti. Hati2 dan waspada dikarenakan bisa saja pelaku menaru barang terlarang di kita/hipnotis/membuat down/dsbnya. Lebih baik jalan terus mencari perlindungan ditpt ramai atau ke pos polisi terdekat guna mencegah modus2 kejahatan.

0
2.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan