Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

verliebtAvatar border
TS
verliebt
Rahasia Pintar Albert Einstein di Temukan
Hai semua agan dan agan wati hari ini ane mau sedikit ngasih informasi buat nambah wawasan agan dan agan wati biar makin pinter emoticon-Ngakak
oke deh ane langsung aja ya agan dan agan wati semua.emoticon-Matabelo

Agan semua pasti tau deh siapa itu Albert Einstein. bagi yang ngga tau itu loh yang menemukan Teori Relativitas. Hasil penemuannya tentang teori relativitas dianggap sebagai teori terbesar sepanjang masa. Rumus E=mc2 adalah rumus yang digunakan untuk mempelajari alam semesta. Dimana E=energi, m=massa, dan c=kecepatan cahaya.

ne orangnya kalau agan kagak tau emoticon-Ngakak




Albert Einstein ini dianggap sebagai salah satu orang jenius dan ilmuan terbesar yang pernah ada di muka bumi. Sangking penasarannya masyarakat umum sampai-sampai setelah meninggal pun otaknya albert einstein ini di jadiin bahan penelitian.



Nah, setelah melakukan penelitian yang panjang akhirnya peneliti sudah berhasil menemukan rahasia pintar albert Einstein. setelah kematian albert Einstein pada tahun 1955, otak Albert Einstein telah di amati dan difoto dari berbagai sudut. empat belas dari foto-foto tersebut bau-baru ini di temukan oleh Dr. Dean Falk seorang antropolog evolusi di Florida State University, AS. Dean menemukan bagian kiri dan kanan otak Einstein terhubung dengan sempurna dan bersinergi satu sama lainnya.











Seperti di kutip sarweb, Dean menyatakan bahwa studi yang ia dan rekan-rekannya lakukan kali ini lebih detail. kemudian Wewei Men, dari East China Normal University yang turut mendukung penelitian tersebut mengembangkan teknik analisis otak terbaru dalam penelitian ini. dengan menggunakan resolusi tinggi, ia mengaku telah memeriksa bagian terbesar dari serat otak (corpus callosum) yang menghubungkan dua sisi otak Einstein.

setelah dibandingkan dengan otak 15 pria tua dan 52 remaja, otak Einstein diketahui memiliki koneksi yang lebih luas pada bagian-bagian tertentu dari belahan otaknya ketimbang otak partisipan yang turut menjadi objek penelitian. peneliti meyakini bahwa perbedaan struktur otak inilah yang menjadikan Einstein lebih cerdas dibandingkan manusia lain di bumi.
emoticon-Matabelo









Perbandingan Otak Einsten dan Pria Normal


emoticon-Matabelo


Semoga Bermanfaat deh Info dari Ane gan
wbros
wbros memberi reputasi
1
9.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan