Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

udabhalinkAvatar border
TS
udabhalink
Apakah Ini Pertanda, KASKUS Diakuisisi Oleh Google?
Selamat sore agan-agan sekalian ....

Sambil santai sore yg lagi di kantor, di kampus, di rumah atau buat para agan/aganwati semua sembari ngopi lucu di tempat kopi yg harganya sampe puluhan ribu rupiah.

Salam emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Barusan ini ane sempet mikir soal pembaruan KASKUS yang mengadopsi si Raja internet, Google. Baru masuk untuk kedua kalinya, ane sontak liat di sisi kiri atas dimana ada sebuah site yang menunjukan pembaruan dari forum dengan jumlah terbanyak di Indonesia. Ane kasih sebutan "KASKUS Doodle" aja ya biar gampang, Gan! (Maklum kalo salah, monggo dikoreksi)

Ini penampakan dari KASKUS Doodle :

Spoiler for KASKUS DOODLE:


Dari berbagai inovasi yg dilakuin sama kakak-kakak mimin/momod disini, ane setuju banget kalo KASKUS punya KASKUS DOODLE yang isinya informasi tentang hari-hari bersejarah, kejadian bersejarah dan tokoh bersejarah Indonesia untuk mejeng dihalaman atas KASKUS. Bukan apa-apa gan, menurut ane sih ini hal sangat positif dimana memberikan kita pemahaman tentang ilmu pengetahuan dari bangsa sendiri.

Indonesia kaya akan kisah sejarah dan para pahlawan yang membuat sejarah itu sendiri. Ente masih ingat kata-kata Bung Karno "JAS MERAH" alias Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah.

Spoiler for JAS MERAH:


Apa agan-agan dan aganwati di forum ini setuju, kalo KASKUS DOODLE harus selalu dibuat untuk mengenang sebuah peringatan, hari besar, hari kelahiran pahlawan dan bagian-bagian bersejarah Indonesia lainnya? Kalo sekiranya Agan/Aganwati setuju sama pendapat ane, mohon disuguhi dawet manis a.k.a emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Kalo agan/Aganwati gak setuju sama pendapat ane, silahkan ditunggu komengnya untuk membangun jati diri kita sebagai putra-putri bangsa yang besar ini.

Salam emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh udabhalink 25-11-2013 09:06
0
3K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan