CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BAHAYA PUBLIKASI FOTO SEMBARANGAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529309103fcb171a24000008/bahaya-publikasi-foto-sembarangan

BAHAYA PUBLIKASI FOTO SEMBARANGAN

BAHAYA PUBLIKASI FOTO SEMBARANGAN

BAHAYA PUBLIKASI FOTO SEMBARANGAN

BAHAYA PUBLIKASI FOTO SEMBARANGAN

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


BAHAYA PUBLIKASI FOTO SEMBARANGAN
Diubah oleh stonescore
Halaman 1 dari 5
BAHAYA PUBLIKASI FOTO SEMBARANGAN
NO PERTAMAX ,PERTAMAX HABIS
buat no.4

muka mah aduhay, nama Tiren emoticon-DP
Quote:


ngoahahahaha,,,tiren? ayam mati kemaren gan? wkkw
wah kudu ngati ati iki gans
iyah gan mending buat koleksi pribadi ajah emoticon-2 Jempol
emoticon-rose
ane mau nnya tirani tuh anak mana sih ? gila bnyak bgt yg pake foto dia emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
foto yg no 4 itu Tirani Dwitasari kan gan
Quote:


iye gans kite kudu ati ati emoticon-Cool
Ya gan, setuju bgt. Mending u koleksi pribadi aja
Quote:


wah ane kurang tau tu gan itu juga nemu di gugel wkwkkw emoticon-Ngakak
Ane tambahin gan, dijadikan bahan untuk melet. emoticon-Ngakak
Diubah oleh rein77
Quote:


Quote:


yap bener gan,ngapain di share ke orang kalau gak penting banget emoticon-Cool
Quote:


wakkakak,,,ia bener tuh gans,,,bisa2 di felet entar ente kalau ade yang dendam,,entar ane tambahin emoticon-Cool
Quote:

follow aja gih @tiranids

gw mah ogah emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


setau ane Tirani itu anak bandung gan

Untung ane jelek gan emoticon-Ngakak
Quote:

jangan sampe ketemu cewek nyang klo diliat dari belakang malem minggu pas diliat depannya malem jumat emoticon-Ngacir2
Quote:


hehe dari muke2nya emang kaya anak bandung itu foto dah lama bener tp masih eksis ampe sekarang emoticon-Cool
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di