Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ZenbudoAvatar border
TS
Zenbudo
CS Bank Mandiri Ngamuk nggak jelas
Saya pemilik kartu kredit 4616 6200 1208 1603 yang sudah lama mati namun tidak menerima tagihan ke kantor lama maupun rumah. Atas inisiatif sendiri bulan lalu saya melapor ke CS dan beberapa minggu kemudian dihubungi oleh card center ibu Santi. Setelah 2x tidak berhasil jadwalkan wkt ke wisma mandiri, yg ketiga kali saya sudah menuju ke Wisma Mandiri. Saat di jalan dan sudah dekat ibu santi menelpon saya berulang2 tanpa jeda padahal saya sedang online yang menimbulkan call waiting tanpa henti, saat saya angkat, saya mengingatkan Ibu santi dengan kata2 halus agar memberi jeda saat menelpon karena itu etiket menelpon secara umum. Ibu Santi mengamuk dengan kata2 kasar walau saya berusaha menenangkan tetap dengan kata2 halus, dia memaki2 saya sampai akhirnya menutup telpon dengan kasar. Kebetulan handphone saya memiliki auto record dan saya masih menyimpan rekamannya dalam format amr.

Setiba di wisma mandiri saya tdk bertemu ibu santi namun dilayani ibu Devianty dan Victor Lukas dengan baik. Mereka menerangkan kenapa saya tidak pernah menerima tagihan yaitu karena perpindahan card collection dari GE Finance ke Mandiri sendiri. Saya sengaja tidak menyampaikan ke Ibu Devianti karena saya yakin harus ada bagian yang khusus menerima pengaduan yang lebih tepat dan sudah saya lakukan. Proses penyelesaian kartu kredit sedang dijalankan namun menurut saya untuk sebuah bank sebesar Mandiri, tindakan ibu Santi sangat jauh dari janjian layanan quality service yang dicanangkan Mandiri. Di perusahaan tempat saya bekerja, tindakan CS seperti itu akan langsung berdampak terminasi terhadap pegawai bersangkutan.

Tagihan saya sudah lunas sesuai komitmen saya dengan ibu Devianty, namun setelah melayangkan keluhan ke Mandiri Customer Center, tidak juga ada tanggapan, saya akhirnya upload di youtube.




Polling
0 suara
Apakah CS tersebut terlihat sudah di training dengan baik?
Diubah oleh Zenbudo 26-11-2013 03:57
0
6.8K
26
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan