Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketolesAvatar border
TS
ketoles
Wow…! PSK Itu Mampu Melayani 10 Laki-laki Tiap Malam
Gilaaaaa
Tnpa bermasksud sekedar Copas, tapi kaget aja ternyata di Daerh yang terbilang kota kecil kegitan seperti dibawah ini ada dan nyata. emoticon-Matabelo

PAMEKASAN (portalmadura.com) – Tidak ada wanita yang terlahir untuk menjadi seorang Penjaja Seks Komersial (PSK). Begitu juga dengan Sri Norwahyuni (39) asal Desa Tanggul Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember, yang terjaring razia gabungan Satpol PP Pemkab Pamekasan, Minggu (24/11/2013).

Sesuai data di Satpol PP Pamekasan, janda anak satu itu sudah tiga kali terjaring razia petugas penegak perda di wilayah Kota Gerbang Salam. Mangkalnya, di sebuah warung kopi yang banyak di datangi laki-laki hidung belang.

“Memilih warung kopi sebagai tempat mangkal karena lebih mudah melakukan transaksi dengan laki-laki, sambil santai minum kopi. Kalau sudah sepakat baru menuju tempat ekskusi,” kata Sri tanpa malu.

Menurut perempuan berkulit putih ini, awalnya ia beroperasi di Kabupaten Sampang tetapi pelanggannya sepi. Ia lalu mencoba pindah ke Pamekasan dan ternyata pelanggannya lumayan banyak. Dan tidak hanya malam saja, tetapi siang juga kadang melakukan praktik maksiat itu.

“Rata-rata tiap malam saya bisa melayani paling sedikit 5 sampai 10 pelanggan, dengan tarif Rp100 ribu per orang,” ungkap wanita bertubuh subur ini.

Mengenai tempat praktik esek-esek, Sri mengaku tidak begitu mempersoalkan, yang penting aman. Karena yang paling dibutuhkan adalah uanng untuk membiayai diri dan anaknya, semenjak ditinggal suaminya 5 tahun yang lalu.

“Kadang saya main di Hotel Purnama, Hotel Garuda dan sering hanya di kos-kosan yang terletak di Jalan Dirgahayu,” jelasnya.

Namun ia akhirnya terjaring razia lagi karena melanggar Perda Nomor 18 th 2004 tentang larangan pramuriaan di Kabupaten Pamekasan. “Padahal, saya baru datang melayani satu tamu,” pungkas Sri. (reiza/htn)

Sumber http://bit.ly/1fBkKaT

Jangan Lupa Kunjungi Thread Ane Lainya
  1. Saat Singa Si Raja Hutan di Banting Seekor Kerbau
  2. Mau Awet Muda Datang ke Pulau ini, di Indonesia gan
  3. Gili Iyang Pulau Dengan Kandungan Oksigen Tertinggi Di Dunia
  4. Wow…! PSK Itu Mampu Melayani 10 Laki-laki Tiap Malam

Diubah oleh ketoles 18-12-2013 18:24
0
9.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan