Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AsadnusantaraAvatar border
TS
Asadnusantara
Menipu Penipu di Kaskus
Ceritanya singkatnya ada teman di PM orang tidak dikenal menawarkan jasa Cendol, (dan ID kaskusnya srelalu ganti2 tapi nomenya sama) Kalo PM menawarkan jasa CENDOl cuma sekali gak masalah, tapi kadang sehari ada 3 PM masuk menawarkan Cendol.emoticon-Blue Guy Cendol (L) orang ini sanggup menembak cendol lebih dahulu baru dibayar kemudian.

KARENA GEDEK/ ESMOSI tiap hari dikirimin sepam cendol, temen ane mau ngerjain nih orang2 Perusak di Kaskus. singkat cerita Transaksi dilakukan, sudah 45 cendol ditembakkan ke id kaskus teman saya. Apa yang terjadi, setelah banyak cendol masuk, si penembak cendol memberikan nomor rekening untuk ditransfer uangnya..emoticon-I Love Indonesia (S)

tapi apa kata teman saya, bukan uang yang didapat tapi nasehat pak ustad, "Nak, prilaku anda menjual cendol merusak aturan kaskus, dan ini menciderai yang susah payah membuat tread berjumlah 2000, cepat tobat yah, karena saya gak akan mengirim uang untuk perusak kaskus seperti ente" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dan kata-kata kebun binatangpun keluar dari penjual cendol pada teman saya.. emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

++++++++++++++++++
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


PENDAPAT DARI AGAN TENTANG INI APA?
1. APAKAH temen saya harus tetap membayar Cendol yang di jual itu?? (Kalo temen saya membayar, BERARTI MENURUT SAYA SAMA AJA DIA MELEGALKAN JUAL BELI CENDOL YANG haram DALAM PERATURAN kaskus).
2. APAKAH PENJUAL CENDOL INI DIBIARKAN AJA? ((Kalo dibiarkan meresahkan Pengguna KASKUS, karena inboxnya penuh SPAM jual beli CENDOL))

3. PENJUL CENDOL dan ISO 2000 selalu berganti ganti nama dan ID Kaskus, jadi biarpun di Blokir tetap saja bikin baru.
4. MENURUT AGAN, TINDAKAN SEPERTI TEMEN ANE DI ATAS GIMANA??
Diubah oleh Asadnusantara 24-04-2013 09:10
0
6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan