Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kakaknyawaminAvatar border
TS
kakaknyawamin
Menteri Perdagangan Malaysia Promosikan Blok G Tanah Abang ke Warganya
Jakarta - Dalam kunjungan selama 40 menit di Blok G Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Menteri Perdagangan dan Luar Negeri (MITI) Malaysia Mustapa Muhamed membeli sejumlah barang. Ia juga sempat bercengkerama dengan para pedagang.

Usai berbelanja dan menghabiskan ratusan ribu rupiah untuk beberapa potong baju dan kerupuk, Mustapa merekomendasikan belanja murah di Blok G Tanah Abang. Rekomendasi itu juga ia sampaikan kepada warga negara Malaysia.

"Di Jakarta banyak orang Malaysia juga. Jadi kalau datang ke Jakarta, ini bisa jadi salah satu tempat berbelanja. Pelayanannya baik, penjualnya semangat dan ramah. Malaysia itu negara yang hubungannya sangat baik dengan Indonesia," ujar pria yang akrab disapa Tok Pa ini di lokasi, Minggu (24/11/2013).

Tok Pa melihat perkembangan Blok G cukup baik. Ia pun mengetahui para pedagang adalah mantan PKL.

"Pedagang di sini awalnya berdagang di luar Blok G lalu ditempatkan di sini. Saya merasa mereka akan sukses dan ini baik untuk perkembangan komunitas ekonomi di ASEAN tahun 2015 nanti," ujar Tok Pa.

Dalam kunjungannya ke Blok G, Tok Pa sempat melihat-melihat beberapa kios. Kemudian, ia menilai beberapa produk yang ditawarkan di Blok G tak hanya berasal dari dalam negeri.

"Saya juga melihat produk-produk yang bukan hanya berasal dari Indonesia. Ada juga produk UMKM dari negara tetangga. Jadi ini selaras dengan deklarasi menteri ekonomi se-ASEAN," tutup Tok Pa.




(vid/try) [url]http://news.detik..com/read/2013/11/24/143055/2421919/10/menteri-perdagangan-malaysia-promosikan-blok-g-tanah-abang-ke-warganya[/url]

nah loh nah loh emoticon-Ngakak
Diubah oleh kakaknyawamin 24-11-2013 13:56
0
2.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan