KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Hal Terindah Masa Sekolah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528dc39ec2cb176667000004/7-hal-terindah-masa-sekolah

7 Hal Terindah Masa Sekolah

Tampilkan isi Thread
Halaman 66 dari 87
Enak jaman sekolah gan, kaga mikirin yg berat berat tuh..
Andai bs di ulang emoticon-Matabelo
kalo lg ulangan cewe2 kelas ane pd minta contekan ma ane gan...dg imbalan traktir di kantin......emoticon-Kiss
Enak jaman sekolah gan, kaga mikirin yg berat berat tuh..
Andai bs di ulang emoticon-Matabelo
iyaa bener tuh gan emoticon-Big Grin

jadi inget masa2 sekolah dulu emoticon-Malu (S)
bantu sundul ah... biar tambh rameee
ane sih lebih ke jam kosong
bisa ngapain aja klo jm kosong
ane pernah bawa bunga mawar gan...rencana buat idaman ane di kelas...eh ketauan guru ane bunga langsung diambil..guru ane g marah si gan cuma sebel aj..bunganya ditaroh di pas bunga di mejanya utk gantiin tanaman yg udh layu....emoticon-Cape d...
waktu istirahat gak bakil lagi ke kelas. swt dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane paling seneng sama guru yang cantik gan emoticon-Ngakak walaupun yang dia ampu pelajaran fisika tapi kok waktu itu sebentar banget padahal dikasih waktu tiga jam

hhahaha... stengan? itu kan mainan listrik...

waktu itu temen ane kena stengan yang so-ak, orangnya pingsan
emoticon-Ngakak
kalau ane berkesan banget sama guru olahraga ane yang ya ampunnnnn galaknya setengah mati gan...emoticon-Takut

tapi setelah ane dewasa gini...baru nyadar kalau itu semua untuk mendidik mental dan kedisplinan ane...

jadi gag timbul dendam setelah bisa berpikir luas gini sekarang...
emoticon-Peaceemoticon-Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ngopi dulu ah.. biar tambah machoo
wah kisah kasih disekolah gan berkesan bgt tuh gan emoticon-Kiss (S)
promnite ._. hahaha emoticon-Ngakak
hiks jadi sedih taun ini bakal pisah sama temen temen emoticon-Berduka (S)
wah jadi keinget masa masa SMA emoticon-Frown
keinget pas kelulusan doang gan emoticon-Frown
kisah kasi di sekolah gan, paling ngebekas dah pokoknya emoticon-Malu
mantab gan emoticon-Ngakak
nice thread lah emoticon-Blue Guy Cendol (L)
satu lagi. cabut bareng" dr sekolah gan. trus ke rumah salah satu temen. ngajak cewe" juga.. pesta lendir kitaa emoticon-Ngakak
sering banget dulu kek gitu
bolos gan~
masa2 paling indah tuh..
apa lagi bolos nya stngh kelas rame2....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

trus kabur pulang dluan...
kebetulan skola ane dlu ada skola pagi n siang, ane bagian pagi, stiap jam istirahat kedua jam 1 siang jam nya anak2 siang masuk bnyk temen skelas ane yg kabur pulang...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 66 dari 87


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di