KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Permainan Kelas Ketika Jam Pelajaran Kosong dan Istirahat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528f4a6ef9ca170166000010/permainan-kelas-ketika-jam-pelajaran-kosong-dan-istirahat

Permainan Kelas Ketika Jam Pelajaran Kosong dan Istirahat

Tampilkan isi Thread
Halaman 60 dari 77
kalo jam kosong, ane dulu cenderung kabur ke kantin. emoticon-Malu (S)
Kuda nomplok apaan tuh gan?emoticon-Ngakak ada juga pas ane sd namanya mainan tahu gejrot gitu emoticon-Ngakak
Quote:

touhou itu permainan apa gans? emoticon-Bingung (S)
kalo ane gaple, kadang PES
wakakak kalo ane di kelas maen klereng , maen nya extreme soal nya klereng di lantai kan imba tuh emoticon-Ngakak (S)
nostalgia emoticon-Embarrassment

main lempar uang gan emoticon-Big Grin
Ane dulu maen ABCan pake jari gan emoticon-Ngakak
nonton bareng waktu sma tuh gan, kadang2 nonton tipe 'semi' waktu istirahat, untung ane cepet reaksi waktu ada guru masuk pas adegan gituan langsung ane matiin kalo nggak yaemoticon-Mad (S) emoticon-Ngakak
lah ane kalo jam kosong dikelas pada maen CS gan , sambil nge LAN emoticon-Ngakak

Nice inpo gan

Biasanya ane maen jempol menang mulu gan disekolah emoticon-Ngakak
kalo ane sih waktu SMA dulu biasanya kalo istirahat maen diluar gan . . . kalo ga ke auditorium yah ke lapangan bosen di kelas melulu gan
kalo jam kosong ane tinggal pulang gan... emoticon-Ngakak
bioskop kelas tuh emang udah paling waw emoticon-Big Grin
tapi harus nyule kabel proyektor dulu emoticon-Cape d... (S)
basket, bola dll sampai dihukum satu kelas karna basah semua bajunyaemoticon-Ngakak
Sama gan. ane juga mainnya ping ndol. X O

Quote:


kalo jam kosong ane paling males dikelas, ga betah, pasti keluar emoticon-Ngakak (S)
dulu ane seka ngepes, maen remi, bioskop kelas , tapi ujung-ujungnya malah molor di kelas haha emoticon-Ngakak
jam kosong kan pasti ada tugas yang di berikan oleh gurunya
mala maen pes
hadeeeh
maenan wayang gan.. ane seringnya maen jauh-jauh dari kelas gan..
paling sering nyetel lagu yang jedag jedug. ngepes sama bioskop dalem kelas emoticon-Ngakak
Halaman 60 dari 77


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di