KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan Suka Teriak Saat....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5276638bfaca178972000006/agan-suka-teriak-saat

Agan Suka Teriak Saat....

Tampilkan isi Thread
Halaman 87 dari 122
Ane suka teriak kalo lagi dikejar anjing gan
Quote:


buset king of kentuts y gans hahaha emoticon-Ngakak (S)
Mencapai puncak kenikmatan..
saat nonton pertandingan bola gan paling enak teriak
ane gak pernah teriak gan , jarang palingan kalo ada maksud kusus aja , kaya manggil rang hahaha
ane suka teriak pas maen futsal
ane paling suka teriak saat main bola dan mencetak gol gan.. atau pas lagi naik gunung dan sampai di puncak gunung..
semuanya ane banget gan

kecuali yg ke 6 emoticon-Big Grin
Pas nonton bola gool.,
pas main pes gol sama gagal gol,
pas lari ke pantai teriak ku, pecah kan saja gelas nya biar ramai, aadc emoticon-Hammer (S)
pas nonttton konserrr gan hahaha
itu moment paling pas buat teriak sama nyanyi sekenceng2nya hahaha (selama liriknya apal) emoticon-Ngakak
Ane teriak pas lagi orgasme gan emoticon-Kiss
Berteriak saat sakit gak da nih gan
waktu kejepit gituh
emoticon-Ngakak
Quote:


gilee luh ndro emoticon-Ngakak

Quote:


Buset apa nda serak2 basah nyanyi sambil tereak2
ane biasanya teriak pas nyampe klimaks gan.. emoticon-Betty (S)

klimaks acara pas di konser maksudnya emoticon-army
Quote:


paling keren jatuh dari ketinggian gunung siapapun pasti tereak yah gans emoticon-Ngakak (S)
ane nomor 4 sama 5 doang gan emoticon-Malu
biasanya kalo lagi bersemangat yg berlebihan ane suka teriak2 ga jelas gitu emoticon-Ngakak (S)
kmaren ane treak2 pas ad anak sapi jatoh gan... maklum doi bru lahir... bru blajar berdiri... truz ane jga treak2 pas dy jalan2... ampir aj keinjek sapi laen... ngeri bgt ngeliat‘n... :serem
ane gak pernah teriak2... gak suka teriak tuh emoticon-Malu (S)
Quote:


apalagi dikejar bettys gila y gan.... bisa Tereakk tereakk kita hahaha

Agan Suka Teriak Saat....
Halaman 87 dari 122


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di