yobbyqolbyAvatar border
TS
yobbyqolby
Bupati Bogor, Rachmat Yasin Berseteru dengan Ahok
Bupati Bogor, Rachmat Yasin Berseteru dengan Ahok

PEMBOKARAN vila liar di kawasan Puncak, membuat Pemerintah Kabupaten Bogor meradang. Bukan lantaran kritikan dan penolakan pemilik vila, melainkan ucapan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok, yang memojokan Kabupaten Bogor.

Di hadapan wartawan, Ahok mengklaim telah menggelontorkan bantuan sebesar Rp5 miliar kepada Pemkab Bogor, untuk program mengatasi banjir. Itupun memancing emosi Bupati Bogor, Rachmat Yasin.

Dengan tegas ketua DPW PPP Jawa Barat itu mengatakan (22/11/2013) Ahok salah besar. Hingga saat ini, Pemkab Bogor belum menerima sepeser pun bantuan dari Pemprov DKI, seperti yang diumbar Ahok. Tidak hanya itu, pernyataan Ahok yang menyebutkan jika DKI membantu Rp5 miliar untuk pembongkaran vila di Puncak, sangat salah.

Bupati bahkan sempat mengeluarkan ucapan jika Ahok tidak paham apa yang diucapkannya. Menurut RY, dana Rp5 miliar itu tidak seluruhnya dialokasikan untuk membongkar vila di kawasan Puncak. Tetapi dana tersebut termasuk penanganan banjir bersama daerah lain. “ Ahok paham enggak jika ada komitmen khusus dengan penertiban vila liar,” ketus RY.

“Untuk pembongkaran vila hanya Rp2,1 miliar saja,” ucapnya. POL

- See more at: http://metropolitan.pelitaonline.com...k#.Uo7rvMT8GDk
0
7.8K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan