CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[pic]CBR 1.000 cc Tabrak Suzuki Smash, Dua Orang Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52908b64118b460c55000005/piccbr-1000-cc-tabrak-suzuki-smash-dua-orang-tewas

[pic]CBR 1.000 cc Tabrak Suzuki Smash, Dua Orang Tewas

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Quote:


pelan2 tapi kalo jalan terus yah sama aja boong.
Ane sering nemu kalo naek mobil tuh motor emang pelan kalo keluar gang, tapi cuek liat mobil yg lagi kenceng dijalanan lurus,

Peraturanya harusnya yg keluar gang ngalah
wah daerah kota ane tu gan
waduhhh kasian banget tuh.. emoticon-Turut Berduka
Quote:


berarti ga cocok dong buat dibawa dijalanan indonesia? emoticon-Bingung
Diubah oleh 121Z4
Quote:


masalahnya kagak ada yg pernah sadar,
dtengah kampung padet penduduk aja banyk yg sok2an ngebut pake cc tinggi.
emang udah seharusnya ada regulasi penjualan motor cc tinggi.
karna baik orang2 maupun infrastruktur di indo, masih sangat riskan pake moge.
klo ga liat kejadian sebenarnya ya sulit nentuin siapa yg salah
ane turut berduka cita
semoga yang pada suka ngebut di jalanan pada tobat emoticon-Smilie
sempat duduk memegang kepala dan langsung jatuh dan meninggal seketika emoticon-Turut Berduka
Ni kejadiannya persis depan pabrik tempat ane kerja gan emoticon-Cape d... (S)
Kenceng banget suaranya ampe kedengeran ke dalem
Anak2 pabrik lsg pada kluar liat tu kecelakaan
Yg parahnya, kejadian jam 3 tapi bikin macet ampe abis maghrib emoticon-Cape d... (S)

Turut berduka emoticon-Berduka (S)

Pesan buat para biker kaskuser, ati2 berkendara yak, kalo mo balapan di sirkuit aja deh
Quote:


ga ada hukumnya bro kalo orang lagi jalan lurus nabrak yg motong jalan ya yg salah yg maen potong jalan orang..logikanya tuh moge lagi dijalurnya kok,smashnya yg mau ambil jalur dia..urusan moge ngebut mah ga akan salah ujung2nya kalo diproses hukum emoticon-Smilie

ps : buat ababil yg baru dibeliin motor,kalo otaknya belom sampe buat turun kejalan raya,mening latihan dulu yg bener dari pada bahayain nyawa orang n diri ente sendiri
Diubah oleh $ky 777
Quote:


Kagak ngaruh gan,,,,
Kalo ente demen oprek mengoprek mesin, gampang dah bikin mesin 100cc jadi 200cc/250cc...tanpa keliatan kasatmata alias dari luar msh sperti aslinya original. emoticon-Big Grin Masa polisi kudu bongkar mesinnya dulu baru ditilang emoticon-Big Grin.

Agan pernah liat Tiger yg mesinnya 200cc jadi 1000cc?
Mesin ori 200cc dioprek jadi 2silinder/twinsilinder masing2 silinder 500cc jadi dah Tiger1000cc,,,super kreatif dah orang sini kalo oprek mengoprek.



-
Quote:

Kalo dari kronologi jelas Smash yg salah, coz si CBR dah di jalurnya sedangkan si Smash motong jalan dari gang.
dah sering kejadian motor tiba2 nongol dari gang langsung nyebrang tanpa tengok,
Quote:


lo mendiskreditkan motor cc gede banget bro?

banyak ko org2 yg naik motor matic malah ga ad otak nya... lampu merah d trobos, berhenti ga d belakang garis, ban d ganti kecil,mika lampu belakang d ganti bening...

nti kl moge nya d kawal,d comment lg, mentang2 pake moge jd d kawal, salah lg...

yg smart lah kl comment n lihat realita ny d jalan...

d sLahin ko motornya???!!!ya yg bw lah bkn salah motor nya...
Quote:


ane kagak nyalahin motornya, cuma perlu regulasi soal moge.
jangan sampe moge dibawa oleh orang2 yg kata agan td gak ada otaknya.
apa jdnya orang2 yg agan sebutin diatas td trus tiba2 punya moge?
apa gak malah jadi berabe tuh?

makanya perlu aturan,
kalo mo bawa moge ya dikawal, ato dsirkuit sono...

Tolol yg naek moge... Untung mati deh tuh org..
Quote:


Dari kemarin ente Pertamax terus gan....????? [pic]CBR 1.000 cc Tabrak Suzuki Smash, Dua Orang Tewas
Quote:


bro, BUKA MATA !!!

yg sering ngebut d kampung ky jagoan yg pake cc kecil ap gede?

yg sering modif ga saftey yg cc gede ap kecil?

yg sering naikin cc dengan ganti piston n kawan2 ny yg cc kecil ap gede?

yg sering langgar lalu lintas yg cc ny gede ap kecil?

jwb dlu bro hal itu, bru bs comment yg bener...

regulasi moge ud ad bro, meskipun masih sedikit, contoh nya pajak yg tinggi, biar ga smua org pake moge...

biar yg bs pake yg mateng secara finansial...

karena rata2 yg ud mateng secara finansial, bs dpt pendidikan yg bagus yang ujung2 nya pengaruhin mental n teknik riding di jalan...

infrastruktur ap bro yg masih ga cocok di indonesia kl bw moge?

Jalam lobang? urusan yg pny kl kaki2 rusak, pemerintah tw ny dpt pajak bwt benerin jalan...

bensin kualitas rendah? urusan yg pny moge kl injektor ny rusak, pemerintah jg tw ny yg penting bensin dia kejual?

udara panas? urusan yg pny moge kl engine ny overheat, pemerintah tw ny pajak yg masuk bs bwt reboisasi...

infrastruktur ga bagus ngerugiin yg cc kecil n gede jg bro, cm sering ny yg cc kecil, krn jumlah ny lebih banyak, yg dongo, ud tw jalan lobang, ngebut, nti giliran jatoh, kelindes moge atau mobil d belakang ny, salah lg yg bkn cc kecil...

inti ny sblm comment introspeksi diri lah n lihat fakta d lapangan...

gw pernah lihat moge CBR 1000 RR d serempet sma ibu2 naik mio bw anak ny, pdhal moge ny ud kasih sein mw belok, dia mw puter balik...

patah lah tu spion, giliran suruh tanggung jwb, malah mewek ibu2 nya, pdhal salah dia...

pdhal cm d mintain duit 5jt bwt ganti spion nya, ga suruh ganti sma motor2 nya...

ininmalah mewek, pdhal kesalahan dia krn ga hati2...

salah siapa? yg pake cc gede? ap cc kecil?

gw bkn pengendara moge, meskipun akan, secara dream bike, saat ni masih pake cc kecil...
Quote:


regulasi ud ad bro... pajak yg tiap tahun naik bwt cegah smua org beli moge...

hanya yg bs mateng finansial aj...

emang blm banyak regulasi nya, tp ud cukup membantu, krn negara jg buruh pajak n bs ngasih 150% bwt barang mewah jd saling membutuhkan...

sirkuit kurang bro d sini, lagian jarang org bw moge d jakarta contoh ny bs ngebut poll...

gigi 1 blm ganti ud kena macet,...

yg sering bejek gas langsung kan yg cc kecil, tiba2 ud maju, pdhal lamou blm ijo, giliran ketabrak nyalahin yg nabrak...
dasar pembalap wannabe.
sok"an lah,makanya kalo ngebut di sirkuit gak bikin org rugi jeng emoticon-fuck
Kebiasaan sih kalo keluar gang kaga pake tengok2 dulu.. kalo udah kecelakaan baru deh nyaho..
Makanya kalo keluar gang tengok kanan-kiri dulu, jangan nyelonong aja..
Quote:


Sakit ati ga bisa beli moge ya broo..
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di