CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Permainan Kelas Ketika Jam Pelajaran Kosong dan Istirahat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528f4a6ef9ca170166000010/permainan-kelas-ketika-jam-pelajaran-kosong-dan-istirahat

Permainan Kelas Ketika Jam Pelajaran Kosong dan Istirahat

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 77
kelas ane sering nya futsal di kelas emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
kalo ane main "MONOPOLI" gan... emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane dulu pas kosong sering main Pokeran Gan Yang Kalah Jongkokan emoticon-Malu
remi gan ane biasa main sama tmn ane, kadang gap emoticon-Ngakak
kalo ane yang tau cuma maen kartu gan kalau iseng dikelas emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kalo kelas ane paling sering bioskop kelas gan emoticon-Big Grin
jam kosong langsung nyetel film. bahkan, kalo pelajaran bhs Indonesia temen-temen ane langsung teriak "nontooooon" sama gurunya gan emoticon-Ngakak
padahal gurunya baru masuk.

Baru beberapa bulan di kelas ini, ane & temen2 udah nyetel 12 film(pake proyektor) gan emoticon-Big Grin
Capsa gan!
kalo main gaple ntah kenapa kok malah ane ya yg jadi taruhanya emoticon-Cape d...emoticon-Mewek
kalo ane dulu mainnya pancasila 5 dasar, bingo ato gak maen uno gan emoticon-Ngakak
krembik ganemoticon-Malu (S) ga usah pada tanya krembik itu apaan, tanya temenmu yg rumahnya tegal pasti tahuemoticon-Kiss
Haha... Dulu waktu pelajaran kosong paling maen catur gan
Ini kayanya permainan jaman sekarang ya emoticon-Hammer
~~~
Dulu Jaman ane sekolah palingan belajar dikelas gan emoticon-army

Quote:
ane sih jarang main di kelas gan fokus sama pelajaran
kuda tomprok paling seru ganemoticon-Ngakak
klo ane dulu main cs multiplayer org 10 gan.berasa warnet dah tuh kelas.sampe dijuluki kelas warnet
kalo ane dulu dikelas kalo jam kosong maen jelangkung koin. cara maennya siapin selembar kertas dan uang koin. kertas di tulis huruf a-z dan angka 0-9 dengan lingkaran tiap huruf dan angkanya dibuat dengan menggunakan uang koin untuk lingkarannya. susunan angka dan huruf dibuat seperti tombol qwerty dengan angka dan huruf terpisah atau boleh berurutan.
cara permainan:
1. letakan kertas huruf dan angka ditengah pemain.
2. pemaen 2 orang yg nanti memegang koinnya dengan 1 jari menggunakan jari telunjuk.
3. memanggil roh/jin yang akan merasuki koin
4. setelah koin terasuki yaitu setelah bergerak sendiri dengan tetap jari telunjuk kedua pemain harus tetap menempel pada koin sampai permainan habis. karena kalau permainan belum habis tetapi ada salah satu atau keduanya melepaskan jarinya dari koin, maka roh/jin yang merasuk di koin akan berpindah ke salah satu orang yang ada di sekitar tempat permainan. bisa pemain atau penonton. jadi jangan sekali-kali melepaskan jari dari koin sebelum selesai permainan atao roh/jin-nya sudah keluar dari koin.
5. permainannya, ketika roh/jin telah merasuki koin, maka kita bisa bertanya kepada roh/jin tersebut tentang apa saja. seperti siapa namanya. pernah hidup di zaman apa? atau dimana tinggalnya.
pengalaman saya bermain permainan ini, roh/jin yang merasuki koin rata-rata hidup di zaman belanda.
segitu dulu aja gan pengalaman ane maenin permainan ini waktu jam pelajaran kosong.
kalo ane dulu sering main catur gan kalo lg istrhat atau jam kosong, temen ane sering bw catur kecil yg pake magnet.
Haha pas banget gan emoticon-Jempol
wah ane mah maenannya remi gan di pojok belakang
mayan irit duit tuh maen gituan gak ke kantin emoticon-Ngakak
ane seringnya bolos ,enak bsa maen di luar (jgn ditiru)
Halaman 15 dari 77


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di