Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RifkyKhzOAvatar border
TS
RifkyKhzO
si bocah perokok sandi asal malang apa kabar sekarang?




Spoiler for :




Jakarta, Masih ingat Sandi, bocah yang sempat membuat heboh gara-gara perilakunya gemar merokok dan bicara kotor? Bocah bernama lengkap Sandi Adi Susanto, sekarang sudah sembuh total dari kebiasaannya 3 tahun silam.

Sandi kini sudah bersekolah dan duduk di bangku kelas I SD Negeri 2 Ciptomulyo, Kota Malang. Rumah kecil di pemukiman padat penduduk kawasan Cipto Mulyo RT11/RW01 Kecamatan Sukun Kota Malang, jadi tempat tinggal Sandi bersama kedua orang tuanya, Mulud Riadi (50) dan Moedijati (45).

Ia juga berbagi tempat dengan kakaknya Deni, yang ikut menempati rumah itu bersama istri dan satu anaknya. "Sudah dua tahun pindah ke sini," ucap Mujiati ditemui detikHealth di rumahnya, dan ditulis pada Kamis (21/11/2013).

Mujiati mengaku, putra bungsunya ini sudah bersekolah dan memiliki kepribadian berbeda dengan sebelumnya. "Sudah sekolah, sekarang kelas I SD," kata Mujiati mencoba terjaga usai tidur siang.

Sebelumnya, Sandi tengah tidur siang bersama ibunya. Masih mengenakan celana seragam sekolahnya dan kaos dalam, Sandi ikut keluar menuju ruang tamu. "Bisa dilihat sendiri, ini Sandi sudah berubah apa belum," celetuk Mujiati.

Mujiati menceritakan menyekolahkan Sandi adalah pilihan terbaik pasca menjalani rehabilitasi dari kebiasaan buruk di Rumah Sakit dr Saiful Anwar (RSSA) Malang pertengahan 2010 silam. "Ya syukur, anaknya juga mau sekolah," tuturnya.

SD Negeri 2 Cipto Mulyo terletak tak jauh dari kediaman orang tua Sandi. Hanya berjalan kaki, Sandi bisa ke sekolah bersama anak-anak sesuianya di kampung tersebut. "Kalau kebiasaan anak kecil yang tetap, maksudnya bermain kalau sore, dengan anak-anak kampung di sini," ucap Mujiati Kepada detikcom, Sandi mengaku memang ingin bersekolah. Dia pun senang bisa menimba ilmu pendidikan di sekolah dasar. "Ya senang sekolah, temannya banyak," ucap Sandi polos. emoticon-Baby Boy 1

Sandi lantas menceritakan kegiatan selama di sekolah. "Tadi dimarahi guru, karena tak bisa menghafal pelajaran agama. Habisnya semua ramai, jadi lupa yang sudah dihafal," kata Sandi.

Memang terlihat perbedaan besar pada diri Sandi yang dulunya bersikap layaknya orang dewasa. Kini Sandi tampak seperti anak sebayanya, setelah sukses menjalani rehabilitasi pada April 2010 silam.

Perilaku buruk Sandi terjadi saat mereka masih tinggal di Jalan Nusakambangan, Kelurahan Kasin, Kota Malang. Di mana waktu itu, Mulud diizinkan majikannya menempati rumah yang juga menjadi lokasi usaha ekspedisi. Perilaku buruk Sandi menyita perhatian Kak Seto yang merupakan psikolog dan pemerhati anak. Sehingga kala itu Kak Seto berupaya menemui langsung bocah tersebut ke rumahnya.


Spoiler for BONUS GAN :


Sekian Thread dari ane Bila ada salah pengetikan Harap di maklumi namanya ajah juga manusia pasti ada kesalahannya emoticon-Malu (S). Ass Wrb
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus


[URL="http://health.detik..com/read/2013/11/21/124708/2419552/1301/2/sandi-yang-dulu-gemar-merokok-dan-berkata-kasar-apa-kabar-sekarang"]SUMBER[/URL]

UPDATE

Video tambahan dari agan extremecore

Quote:
Diubah oleh RifkyKhzO 22-11-2013 10:04
0
10.1K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan