Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kortikalAvatar border
TS
kortikal
[Wasit] KPAI angkat bicara mengenai Al Vs Farhat
[Wasit] KPAI angkat bicara mengenai Al Vs Farhat
Merdeka.com - Pemberitaan soal anak Ahmad Dhani, Al dan El yang menantang tanding Farhat Abbas menuai beragam pendapat. Berita tersebut muncul setelah dua anak baru gede itu disinggung presenter sebuah program TV tentang sikap menghadapi pernyataan kontroversial Farhat Abbas yang selalu menyudutkan Ahmad Dhani.

Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) pun angkat bicara atas munculnya pemberitaan tersebut. Menurut Arist Merdeka Sirait sangat tidak bijak pembawa acara tersebut menanyakan pertanyaan tersebut untuk Al dan El.
"Gak bijak. Karena ini harus memberi contoh yang baik. Apalagi itu tampil di media yang ditonton dan didengar masyarakat. Walau pernyataan mereka jujur tapi yang tanya kan tahu hukum," urai Ketua Komnas PA ini kepada KapanLagi.com®, Jumat (22/11).

Pihak Komnas PA pun tidak dapat mencampuri kasus tersebut. Namun Arist menyarankan sebagai orang yang tahu akan dampak pertanyaan tersebut, reporter bisa memberikan edukasi.

"Sebagai orang yang mengerti tidak begitu. Bukan justru menimbulkan masalah. Mestinya memberikan hubungan edukasi," sambungnya.

Arist juga meminta Farhat tidak menanggapi secara emosional pemberitaan yang menerpa dirinya. "Saya kenal Farhat. Jangan emosional. Apalagi memperkeruh suasana," imbuhnya.(kpl/dis/sjw) sumber


KPAI dapat mencampuri dong, kan masih usia anak tuh anak2 Dhani, kalo Parhat Babas mah udah bangkotan. Tp Si Parhat ga berani kok, beraninya di twitter emoticon-Cape d... (S)
Btw tuh komisioner KPAI ubah dandanannya dong, serem tuh bagi anak, brewokan ga terawat plus rambut gondrong emoticon-Cape d... (S)
Anak ane nangis tuh kalo liat ente emoticon-Big Grin
0
4.1K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan