Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

teguh.vsiAvatar border
TS
teguh.vsi
BISNIS BARU dari Ustadz Yusuf Mansyur Diperkirakan 2014 BOOMING..
Ustadz Yusuf Mansyur membuat GEBRAKAN lagi...bisnis MLM yang Insya Allah Amanah dan Berkah karena bertujuan memberdayakan umat...Bisnis yang bisa dilakukan offline maupun online... Bisnis MLM ini jelas beda dengan yang lainnya...ada ijin usahanya resmi...pendirinya mempunyai nama besar...visi misinya jelas...apalagi yang mau diragukan...Ayo gan GABUNG...lihat di webnya : www.klikvsi.com

biar bisa lebih yakin lagi ini ane beri postingan diambil dari web resminya...
Tahukah Anda...
Berapa besar "Cash Back" maupun "Point Rewards" yang akan Anda terima?
Ternyata hitungan para ahli kami mendapatkan angka FANTASTIS...!! yaitu rata-rata tiap orang akan mendapatkan pemasukan sebagai income tambahannya sebesar Rp. 1,5 Jt - 10 Jt / bulan (bagi yang me-register namanya mulai awal tahun 2014), sedangkan bagi yang meregister sebelum akhir tahun 2013 berpotensi mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 11 Jt - 800 Jt / bulan. Semua hanya melalui program Cash Back & Point Reward belanja Anda melalui teknologi V-Pay diseluruh outlet merchant VSI yang ada di Indonesia.



Ayo Gan Tunggu Apa Lagi mumpung belum 2014...Peluang sangat besar...ayo segera GABUNG....kita bisa kerja sama gan klik www.klikvsi.com...sesama muslim adalah saudara jadi mari kita saling membantu dan bekerjasama dalm bisnis ini...bisnis sambil sodaqoh....klik www.klikvsi.com emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh teguh.vsi 08-11-2013 16:58
0
1.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan