Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azzasatriaAvatar border
TS
azzasatria
Mantan Anggota DPR: Negara ini Sudah Bukan Milik Kita Lagi
Dalam rangka memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang pentingnya pelatihan militer dalam Islam (i’dad), maka Al Tsauroh Institute mengadakan Seminar Nasional pada hari Selasa (19/11/13) di Gedung Sucofindo Jl Pasar Minggu Jakarta Selatan, dengan tema “Pelahan Militer Dalam Perspektif Islam”.


beAntusias para tokoh terhadap Seminar Nasional Pelatihan Militer dalam Perspektif Islam begitu terlihat saat mereka berbagai pengalaman masalah formula perjuangan jihad melawan kethoghutan dan kezaliman, khususnya dominasi asing di negri ini.

Mantan Anggota DPR, Ustad Mashadi, mengatakan bahwa kita kemungkinan sangat kecil bisa merubah sistem ini melalui parlemen. Pasalnya kata beliau, undang-undang yang dibuat oleh legislatif dananya bersumber dari bank internasional. Belum lagi bantuan asing dan kerjasama dengan asing, terutama Amerika dan Australia, yang mengeruk sumber daya alam Indonesia.

“Negara ini bukan milik kita lagi. Negara ini sudah ditake over oleh asing. Jadi apa yang kita harapkan” tutur Ustad Mashad dengan penuh kesal. Jadi, yang terpenting bagi beliau adalah bagaimana kita bisa semaksimal mungkin untuk memperbaiki diri kita dan keluarga kita serta benar-benar berjuang untuk menegakkan Syari’at Islam di bumi pertiwi ini.

Apa pendapat para Agan dan aganwati kalau tuan rumah sudah tidak mempunyai hak milik terkait banyak problem yang ada ni negara kite....
apalagi banyak Invest2 asing yang sudah mengeruk habis kekayaan Negri bumi pertiwi ini....?

emoticon-Sorry agan dan aganwati kalau kata2 ane banyak salah.....
0
1.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan