CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nih gan Ciri-Ciri Hp Agan lagi Disadap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528275d7c0cb172f6b00000e/nih-gan-ciri-ciri-hp-agan-lagi-disadap

Nih gan Ciri-Ciri Hp Agan lagi Disadap

Tampilkan isi Thread
Halaman 75 dari 127
duh kayaknya ane kena nih emoticon-Embarrassment
info yang bagus gan, kadang kita ga sadar jg kalo kita itu sedang disadap

Good info..
Thanks gan..
great inpoh ganemoticon-2 Jempol
Wah nice gan
info yang bner" menarik ini emoticon-2 Jempol
weew... nice inpo gan...
ane sekarang sedikit berhati-hati...
ane shift+x ga enak banget baca baikiler yg ga komen...emoticon-Hammer
komen deh...
di sadap emoticon-Betty
sadap aja nih, orang jujur x gak ngaruh gan emoticon-Wink
Bearti udah gx da prifasi lagi dong kalo gini gan , kebanyakan sadap"an emoticon-Takut
kalo mau menyadap, sadap aja hp ane he he he tak ada rahasia rahasiaan koq

Bermanfaat Gan,
Hp ane baterai sering panas n cepet abis ditambah lg pulsa jg ngedrop kira2 disadap ngga tuh wkwkwkwkwk
yg ane binggung itu gmn cara mereka memasukkan aplikasi penyadapnya gan...
kalo hp2 item putih msh bisa di masukin aplikasi penyadap gk yah...
jadi gitu ciri2nya ya gan.. ane baru tau
Oi TS gw baru coba #*61# nya
Ternyata ada semacam no hp gan
Gmn cr remove nya ?
Penanggulangannya
Ane pake andro gan
dulu hp ane kayak gitu gan, tapi biasanya begitu kadang2 aja, kalo nelpon ke nomor2 tertentu aja.
lagian ane sih mempersilakan kalo mau nyadap, jarang komunikasi kok, maklum jomblo emoticon-Ngakak
makasih infonya masbroemoticon-Cendol (S)
walaupun mustahil ada yg nyadap ane, kecuali mahoemoticon-Malu (S)
hp ane juga cepet banget panas nya gan... ane masukin aja ke kulkas gan... adem lagi deh
kalo ane bukan orang penting kira - kira disadap juga gk gan? emoticon-Bingung (S)
banyak juga emoticon-Matabelo

harus benar-benar hati-hati plus pusing emoticon-Hammer2
Halaman 75 dari 127


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di