Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

black..hunterAvatar border
TS
black..hunter
Presenter Canal+ Tepati Janji tanpa busana untuk Timnas Prancis + Pic
Liputan6.com, Paris : Presenter berita stasiun televisi Canal+, Doria Tillier, benar-benar memenuhi janjinya untuk tanpa busana setelah tim nasional Prancis meraih tiket ke putaran final Piala Dunia 2014 dengan mengalahkan Ukraina. Tillier tampil tanpa busana di acara Le Grand Journal, yang dibawakannya Kamis (21/11/2013) dinihari WIB.

Wanita 27 tahun itu melaksanakan tugas laporan cuaca dengan hanya memakai sepatu boots. Seperti diberitakan ESPN, Tillier nampak berlari-lari tanpa busana di padang rumput yang luas. Tillier punya cara jitu agar pemirsa Canal+ tidak dapat melihat lekuk tubuh seksinya dengan jelas. Pengambilan gambar dilakukan dari jarak jauh.

Tillier membuat janji akan tanpa busana di acara yang dibawakannya karena tidak yakin Prancis akan mampu lolos ke Brasil. Pasalnya Les Blues tertinggal 0-2 dari Ukraina pada leg pertama sehingga wajib meraih kemenangan 3-0. Paul Pogba cs ternyata mampu bermain luar biasa dan memenuhi target menang tiga gol.

Perlu diketahui, Tillier merupakan mantan modal dan aktris. Sejak bergabung dengan Canal+ pada Agustus 2012, dia memandu acara ramalan cuaca pada program berita malam dan talk show, Le Grand Journal
Spoiler for Sumber:



BANJARMASINPOST.CO.ID, PARIS - Tepati janjinya, pembawa acara ramalan cuaca di stasiun televisi Canal+, Doria Tillier, tampil tanpa busana di televisi pada Rabu (20/11/2013) malam waktu setempat. Hal itu dilakukannya setelah tim nasional Perancis lolos ke Piala Dunia 2014.

Sebelumnya, saat Perancis kalah 0-2 dari Ukraina dalam leg pertama babak play-off yang berlangsung di Kiev, Jumat (15/11/2013), Tillier berujar jika Karim Benzema dkk berhasil membalikkan keadaan pada leg kedua di Paris, dia akan tampil polos di televisi.

Seperti diberitakan, Perancis menang 3-0 dalam leg kedua yang berlangsung pada Selasa (19/1/2013) malam waktu setempat. Dengan begitu, anak asuh Didier Deschamps lolos ke Brasil dengan keunggulan agregat 3-2.

Saat Perancis unggul 2-0, Tillier sempat berkicau di akun Twitter-nya, @doriatillier, "Wah, 2-0 untuk Perancis. Aku mulai stres."

Tillier merupakan mantan model dan aktris di negeri Napoleon tersebut. Selain menjadi presenter acara ramalan cuaca, gadis berusia 27 tahun ini juga mengisi acara talk show dan berita malam di Le Grand Journal sejak Agustus 2012.
Spoiler for Sumber:



[YOUTUBE][youtube]YOIjSlq7fG0[object Selection][/YOUTUBE][/youtube]
0
8.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan