agusfantasyAvatar border
TS
agusfantasy
Akan Ada Alien di Call of Duty Ghosts
Spoiler for Gambar:


Jika kita berbicara Call of Duty, sepertinya tidak akan asik jika kita tidak merasakan zombies-nya. Biasanya gamer akan merasakan seri zombies ini dari seri Call of Duty yang dikembangkan oleh Treyarch seprrti Call of Duty World at War, Black Ops, dan Black Ops II. Bagaimana dengan Infinity Ward? Apakah sang developer akan merilis zombies juga dalam Call of Duty Ghosts?

Ada sebuah rumor mengatakan bahwa Call of Duty Ghosts tidak akan menghdirkan fitur zombies, melainkan sesuatu yang baru, yaitu alien! Sebuah video berdurasi lima setengah menit dihadirkan oleh sumber yang mengungkapkan nama Call of Duty Ghosts pertama kali! Dalam video tersebut, gamer akan mengetahui bahwa akan ada fitur baru yang dimana gamer harus bisa kabur atau survive dari serangan para alien. Selain itu juga gamer bisa melihat beberapa daftar achievement yang hadir dalam game ini beserta logo dari masing-masing nama achievement tersebut.


Call of Duty Ghosts akan hadir pada 5 November 2013 untuk PS3, Xbox 360, Wii U, dan PC. Game ini juga akan hadir untuk PS4 dan Xbox One.

sumber: ini linknya gan
0
1.7K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan