Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yanz0685Avatar border
TS
yanz0685
BBM for Android akan dibatalkan?? HOAX GAN!!!!!!!
BBM for Android akan dibatalkan

Begitulah isi kabar tak sedap yang berawal dari broadcast message yang disebarkan melalui BBM, kemudian melebar ke Twitter. Tentu isu ini mengganggu kenikmatan pengguna Android dalam menggunakan BBM. Mungkinkah kabar ini benar? Padahal BBM untuk Android sudah membantu kenaikan pengguna BBM yang bertambah hingga 20 juta hanya dalam minggu pertama rilisnya. Apalagi BlackBerry sudah menyediakan tambahan server untuk mengantisipasi overload bandwith yang sempat down pada saat rilis pertamanya.

“Itu adalah hoax (kabar bohong) yang sengaja disebarkan. Tak ada pengumumannya sama sekali dari kami,” ujar PR Manager BlackBerry Indonesia Yolanda Nainggolan, yang kami kutip dari Kompas Tekno.

Bahkan beberapa kali kami sempat berbincang dengan Ardo Fardhola, Senior Product Manager Blackberry Asia Tenggara mengatakan bahwa BlackBerry percaya CEO mereka pasti telah menyiapkan cara agar BBM bisa memberikan kontribusi posistif pada laporan keuangan BlackBerry. Jadi penutupan BBM untuk Android hanya karena gagal dijual ke Samsung, tampaknya terdengar sangat konyol. Sementara Samsung sendiri sudah memiliki aplikasi Chat-ON milik mereka yang kini bisa didownload di semua handset Android.

Sumber :
http://droidmagzid.com/blackberry-indonesia-bantah-bbm-untuk-android-dicabut.html?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=blackberry-indonesia-bantah-bbm-untuk-android-dicabut
0
3.4K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan