Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boldies99Avatar border
TS
boldies99
Sang "PUTERI INDONESIA " Yang makin terpuruk ! !
"Sedikit Keadilan mulai nampak di Indonesia ' Mahkamah Agung mulai menunjukaan taringnya, seiring dikabulkannya Kasasi Jaksa penuntut umum tuk kasus "ANGELINA SONDAKH " Kemarin 20/11/2013. Majelis Hakim "MA" yang di ketuai Hakim Artdjo Alkostar, mengabulkan tuntutan kasasi Jaksa . Dan memvonis Angie dengan hukuman 12thn penjara/denda 500jt subsider 8bln kurungan ! dalam kasus permainan Anggaran di Kementran Pemuda dan Olahraga. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) Selain itu Majelis juga menvonis Angie tuk membayar uang pengganti, sebesar 12,8milyar dan 2,350 jt US$ atau sekitar 40 milyar. atau diganti dengan 5tahun kurungan ! Angie dinilai terbukti terima fee sebesar 5% Dari Mindo Rosa Manulang , dalam kasus di Kementrian Pemuda dan Olah raga , dan selaku perantara grup Permai > emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) Putusan ini disambut gembira oleh KPK. Menurut Wakil ketua Bambang Widjojanto ;Ini vonis yang memenuhi Keadilan masyarakat. dan bisa memberi efek jera pada Koruptor dimasa mendatang ! ,Dan diharapkan pula bisa menjadi contoh bagi Hakim dalam menjatuhkan vonis .emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) Sementara itu Pengacara Angie Teuku Nasrullah mengaku sudah tahu mengenai hasil Kasasi, namun belum menerima Surat Keputusan ! dann belum bisa berkomentar banyak .emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) Dan banyak pengamat yang menduga masih ada orang yg dilindungi oleh Angie, dan masih menjadi rahasia Angie ! Seperti siapa ketua dan ketua Besar seperti yg diucapkan para saksi selama persidangan ? Dan berharap Angie mau jujur dan mengungkap siapa Dalang Utama !

Dari 4 tahun 6bulan menjadi 12 tahun mungkin menjadi pukulan telak bagi mantan "PUTERI INDONESIA" ini , Tapi menjadi satu Harapan tuk tercapainya suatu keadilan dalam hukum di Indonesia ! Dan sebagai warga kita berharap gebrakan "MA" ini bisa dilanjutkan tuk kasus2 yg lain, sehingga bisa membuat calon koruptor berpikir ulang sebelum melakukan aksinya. emoticon-I Love Indonesia (S) bagaimana para agan kaskuser menanggapi Vonis ini, dan apa harapan agan sekalian? sekian dan terima kasih,
  • 'Ketika Hukum dan Keadilan diperdagangkan maka hancurlah Negara .Dan ketika hukum dan Keadilan Ditegakkan maka JAYALAH NEGARA "

sumber; Tempo.co-Merdeka.com-Google .

TAMBAHAN PHOTO ANGIE DULU ;
Spoiler for ANGIE DAN SUAMI :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Diubah oleh boldies99 21-11-2013 09:59
0
18.5K
262
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan