jackAvatar border
TS
jack
۞ [Field Report] Kaskuser Reg. Bengkulu Nobar Final MotoGP ۞


۞ [Field Report] Kaskuser Reg. Bengkulu Nobar Final MotoGP ۞








Hai gan emoticon-Kiss (S)
Hari Minggu, 11 November 2013 kemarin, kaskuser regional bengkulu mengadakan acara nonton bareng final motoGP. Kami juga mengundang beberapa komunitas untuk turut meramaikan acara. Diantaranya komunitas motor, costplay, dll.

Jam 4 sore temen-temen kaskuser dah mulai banyak kumpul. Kebetulan, pesanan kemeja kaskus regional bengkulu sudah sampai. Temen-temen udah gak sabaran langsung aja memakai kemeja dan gak lupa foto-foto. Gagah-gagah bener deh emoticon-Cool.

Jam setengah 5 yang dateng semakin banyak. Jadi acara langsung kita mulai dengan penampilan orgen tunggal persembahan sponsor dan gak pake lama langsung semua goyang dangdut emoticon-Malu (S). Kelar dangdutan kita bersama komunitas lain ngadain games seperti goyang cesar dan lomba karaoke sampai dengan senja hari. Pukul 6 kita istirahat dan menyantap snack. Baru deh malamnya kita nonton moto2 dan motoGP bareng-bareng melalui proyektor yang udah disiapkan. Walau hari sempat hujan, tapi acara tetep seru dan aman terkendali emoticon-thumbsup

Quote:





Diubah oleh jack 21-11-2013 03:54
0
20.3K
297
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan