Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fysnkunAvatar border
TS
fysnkun
GILE LU NDRO? BBM MAU PHP LAGI?! ummmm.... ahhhh bingung ane cekicrot ajalah
BBM for Android akan dicabut per tanggal 1 Desember 2013?

Tersirat kabar bahwa BBM untuk device android akan dicabut oleh pihak Blackberry mulai tanggal 1 desember 2013, di social media dan broadcast message di BBM pun juga beredar kabar BBM for Android akan dicabut per tanggal 1 Desember 2013."


Bagi pengguna Android puas-puasin BBMman karna tanggal 1 Desember 2013 Applikasi BBM-nya akan dihapuskan dan tidak bisa dipergunakan di Android lagi karna BlackBerry sudah memutuskan tidak akan menjual applikasinya di samsung dan sudah mengganti rugi sebesar 2,8 T,"pesan tertulis dan beredar luas pada broadcast BBM.

Namun pengguna BBM pada gadget Android tak perlu khawatir karena tidak ada statement resmi dari pihak Blackberry dan di situs BBM.com juga masih terpampang tulisan yang berukuran cukup besar BBM for Android and iPhone is here for free.



Jadi, para Droiders yang menggunakan aplikasi BBM tak usah termakan isu yang belum ada kejelasan resmi dari pihak Blackberry. Selama belum ada pemberitahuan resmi dari pihak Blackberry maka BBM untuk gadget Android masih bisa Droiders gunakan dengan baik.


sumber http://www.android-indonesia.com/news/item/725-bbm-for-android-akan-dicabut-per-tanggal-1-desember-2013


mohon di bata karena ane pengen bata ,maaf jelek krna buat via mobile
0
3.8K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan