- Beranda
- Komunitas
- News
- Lowongan Kerja
Butuh Cepat Staf Rekrutmen, HR Admin, Admin Marketing, dan Staf Marketing (Jak-Sel)


TS
vipio_2003
Butuh Cepat Staf Rekrutmen, HR Admin, Admin Marketing, dan Staf Marketing (Jak-Sel)
Agan-agan sekalian, bagi yang lagi cari kerja atau ada sanak saudara/teman yang lagi cari kerja, silakan disimak info lowongan kerja berikut ini:
PT INABEN JAYA NUSANTARA, sebuah perusahaan pengelolaan SDM yang sedang berkembang pesat dengan area jangkauan di hampir seluruh wilayah Nusantara membutuhkan para profesional untuk penempatan di kantor pusat Jakarta untuk posisi:
1. STAF REKRUTMEN (Kode: Rek)
Persyaratan:
- Laki-laki/perempuan.
- Usia maks.30 tahun.
- Pendidikan minimal S1
- Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang rekrutmen
- Memiliki banyak link untuk strategi perekrutan
- Kreatif, komunikatif, aktif, enerjik, mampu bekerja di bawah tekanan
2. HR ADMIN (Kode: Adm)
Persyaratan:
- Laki-laki/perempuan.
- Usia maks.27 tahun.
- Pendidikan min.D3
- Mahir menggunakan Excel
- Mampu mengetik dengan cepat
- Memiliki pemahaman mengenai pengurusan Jamsostek dan JPK
- Berorientasi pada detil, rapi, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
3. STAF HRD (Kode: HRD)
Persyaratan:
- Perempuan
- Usia maks.25 tahun
- Pendidikan minimal S1 Psikologi
- Menguasai administrasi dan skoring tes psikologi
- Mampu bekerja di bawah tekanan
- Lebih disukai jika memiliki pengalaman bekerja sebagai HR Generalist.
4. STAF MARKETING (Kode: Mkt)
- Laki-laki/perempuan
- Usia maks.30 tahun
- Pendidikan min.S1
- Memiliki pengalaman di bidang sales & marketing min.2 tahun (diutamakan di bidang outsourcing SDM)
- Memiliki link/channel yang luas ke corporate/building management.
- Memiliki kendaraan sendiri
5. ASISTEN MANAJER FINANCE (Kode: AM FIN)
Persyaratan:
- Perempuan/Laki-laki
- Usia Maks.30 tahun
- Pendidikan min.S1 Akuntansi
- Pengalaman di bidang keuangan min.3 tahun
- Mandiri dan mampu bekerja di bawah tekanan
- Detil, teliti, dan kritis
Lokasi kantor:
PT Inaben Jaya Nusantara
Gedung Biru Lantai 1,
Jl. Kapten Tendean No.1,
Jakarta Selatan
Silakan kirimkan CV + lamaran beserta pasfoto terbaru ke vera@inaben.co.id dengan mencantumkan kode lamaran di bagian subject email. Kandidat yang memenuhi persyaratan akan langsung dihubungi melalui telepon untuk proses wawancara.
PT INABEN JAYA NUSANTARA, sebuah perusahaan pengelolaan SDM yang sedang berkembang pesat dengan area jangkauan di hampir seluruh wilayah Nusantara membutuhkan para profesional untuk penempatan di kantor pusat Jakarta untuk posisi:
1. STAF REKRUTMEN (Kode: Rek)
Persyaratan:
- Laki-laki/perempuan.
- Usia maks.30 tahun.
- Pendidikan minimal S1
- Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang rekrutmen
- Memiliki banyak link untuk strategi perekrutan
- Kreatif, komunikatif, aktif, enerjik, mampu bekerja di bawah tekanan
2. HR ADMIN (Kode: Adm)
Persyaratan:
- Laki-laki/perempuan.
- Usia maks.27 tahun.
- Pendidikan min.D3
- Mahir menggunakan Excel
- Mampu mengetik dengan cepat
- Memiliki pemahaman mengenai pengurusan Jamsostek dan JPK
- Berorientasi pada detil, rapi, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
3. STAF HRD (Kode: HRD)
Persyaratan:
- Perempuan
- Usia maks.25 tahun
- Pendidikan minimal S1 Psikologi
- Menguasai administrasi dan skoring tes psikologi
- Mampu bekerja di bawah tekanan
- Lebih disukai jika memiliki pengalaman bekerja sebagai HR Generalist.
4. STAF MARKETING (Kode: Mkt)
- Laki-laki/perempuan
- Usia maks.30 tahun
- Pendidikan min.S1
- Memiliki pengalaman di bidang sales & marketing min.2 tahun (diutamakan di bidang outsourcing SDM)
- Memiliki link/channel yang luas ke corporate/building management.
- Memiliki kendaraan sendiri
5. ASISTEN MANAJER FINANCE (Kode: AM FIN)
Persyaratan:
- Perempuan/Laki-laki
- Usia Maks.30 tahun
- Pendidikan min.S1 Akuntansi
- Pengalaman di bidang keuangan min.3 tahun
- Mandiri dan mampu bekerja di bawah tekanan
- Detil, teliti, dan kritis
Lokasi kantor:
PT Inaben Jaya Nusantara
Gedung Biru Lantai 1,
Jl. Kapten Tendean No.1,
Jakarta Selatan
Silakan kirimkan CV + lamaran beserta pasfoto terbaru ke vera@inaben.co.id dengan mencantumkan kode lamaran di bagian subject email. Kandidat yang memenuhi persyaratan akan langsung dihubungi melalui telepon untuk proses wawancara.
Diubah oleh vipio_2003 15-01-2014 13:22
0
4.4K
68
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan