CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyadapan Hanya Sandiwara Istana Presiden
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528d672741cb17f96b000003/penyadapan-hanya-sandiwara-istana-presiden

Penyadapan Hanya Sandiwara Istana Presiden

langsug saja beritanya gan, semoga gak emoticon-Purple Repost
Quote:


sumber :
Spoiler for sumber:
Halaman 1 dari 2
mengubah Undang-Undang Investasi Asingemoticon-Nohope
lobang korupsi lagi emoticon-Nohopeemoticon-norose
kita sudah terbiasa dengan sinetron mereka gan.. emoticon-Embarrassment
APa bedanya para pejabat ini ama para pemain sinetron emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak sinetron dan sandiwara para pejabat, bisa jadi ini mengalahkan sinetron tukang bubur emoticon-Ngakak
tanggapan apa aja sah2 saja,yg jelas bukan hanya tugas pemerintah untuk menjaga kedaulatan bangsa tapi tugas kita semua,dukung saja klo emang maksudnya baik ga usah kasih koment yg memecah belah..emoticon-I Love Indonesia
naaah ane berpikiran yg sama gan.. ada udang dibalik bakwan, ada pencitraan dibalik semua ini (Mungkin)

tp soal farmasi dikuasai asing.. weleh, mosok toh.. wong 70% pangsa pasar farmasi itu dikuasi dalam negeri, 30% baru asing, kalo mau 100% lha emang perusahaan2 farmasi indonesia sudah bisa menemukan obat2 baru? bisanya kan masih Mee Too
Diubah oleh ijo lumut
headline nih gan.
dijajah kok cuma diem aja si sby ini, yah sby mah menang ganteng doang, sama kaya calon demokrat yang sekarang, paling juga kelakuan sama aja
ane setuju dengan sarumpet
Nice info
jgn kepengaruh media gan. bisa jadi sibeye udh bikin skenario.. emoticon-Cape deeehh

AMDG
mending jadi pemain sinetron kalo ga berguna jadi penyelenggara negara emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


baiknya kite bijimane menghadapi pemilu 2014?? emoticon-Bingung (S)
lagi2 berita soal penyadapan. penting gak sih??? media dengan mudah mengarahkan pikiran kita untuk peduli pada kasus ini. padahal kasus2 lain masih bnyk dan lbh penting..
yahh begitulah, berdoa yang terbaik untuk bangsa ini
emoticon-Traveller:
emoticon-Ngakak bekerja terlihat jadi seperti cari muka,,ngk bekerja di anggap nggk becus,,,kwkwkw,,,heran,msh aja banyak yg kepengen jadi presiden ya,,,emoticon-Ngakak...klo dulu enak gan,benar2 punya kekuasaan & ditakuti (ngomongin aje takut),,sekarang,,dari kalangan bawahh banget ampe atas bgt pun bisa bebas memaki,mencaci dan mengolok2..emoticon-Ngakak...udah modal jadi-nya tinggi banget,,setelah jadi bikin pusing tiap harii,,emoticon-Ngakak
Diubah oleh Indonesia.cloth
apa pentingnya ya, toh disadap ato ga,
siapa yang memikirkan fakir miskin, para tkw di dzalimi?
first thing first.
Kayanya sich ini masalah yg dibesar-besarkan untuk mengecilkan "bunda putri" emoticon-Cape d...

Jangan-jangan yg disadap cuma telp SBY curhat dan pemberitahuan pulang telat ke bu Ani doank! emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di