CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOOOTTT] Biaya IKLAN G1T4 WIRJ*W*N
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528d62fc148b46d51c000000/hooottt-biaya-iklan-g1t4-wirjwn

[HOOOTTT] Biaya IKLAN Pencitraan G1T4 WIRJ*W*N

[HOOOTTT] Biaya IKLAN G1T4 WIRJ*W*N

Belakangan ini wajah Gita Wiryawan selalu mendominasi layar kaca televise, Koran maupun media Online. Dari sekian banyak peserta Kovensi Capres Partai Demokrat, cuma Gita yang terlihat jor-jorang bersosialisasi. Hamper saban hari kita mendengar tagline “Berani Lebih Baik,”bahkan, di Kompasiana sekalipun wajah Menteri Perdagangan itu juga memenuhi laman bloger kroyokan ini. Siapa sich orang dibalik pencalonan Gita Wiryawan?apakah benar isu selama ini, bahwa Gita lah yang sebenarnya direstui oleh SBY?

Andaikan tidak, tentu ada orang kuat dibelakang Gita. Kuat dibidang politik, juga kuat dari sisi financial. Namun, andaipun tidak, rupanya Gita Wiryawan adalah Menteri Kabinet Jilid II paling tajir. Menurut laporan Tempo, jumlah harta Gita pada tahun 2011 senilai 397,65 Milyard, woow..fantastis. jadi jangan heran kalau Gita ada dimana-mana, lantaran Gita punya duit segudang.

Jika tidak, dia tak akan mampu mejeng diberbagai Televisi. Menurut Rating Televisi Indonesia di akun Facebooknya menulis tarif iklan * Jam 00.00-05.00, biayanya sekitar Rp5.000.000,00 – Rp7.000.000,00 per 30 detik * Jam 05.00-08.00, biayanya sekitar Rp7.000.000,00 -Rp9.500.000,00 per 30 detik, * Jam 08.00-12.00, biayanya sekitar Rp6.000.000,00 – Rp8.000.000,00 per 30 detik. Yang paling mahal adalah diatas pukul 12 sampai pukul 22.00 WIB * Jam 12.00-13.00, biayanya sekitar Rp7.000.000,00 – Rp9.500.000,00 per 30 detik. * Jam 13.00-17.00, biayanya sekitar Rp6.000.000,00 - Rp8.000.000,00 per 30 detik. * Jam 17.00-21.00, biayanya sekitar Rp12.000.000,00 – Rp14.000.000,00 per 30 detik. * Jam 21.00-00.00, biayanya sekitar Rp7.000.000,00 – Rp9.500.000,00 per 30 detik. https://www.facebook.com/permalink.p...ry_fbid=383...

Jadi… kalau kita asumsi kan saja Gita Wiryawan tampil 10 kali saja di Stasiun Televisi maka Gita akan mengeluarkan 60-100juta. Apabila, Gita memakai 5 Stasiun TV maka dalam sehari Menteri Perdangan itu menghabiskan 600-1 Milyar per hari. Wooow lagi. Belum termasuk Iklan Gita di media cetak, online dan alat peraga lainnya. Dan apabila Gita Wiryawan beriklan sampai pada hari H Pilres (9 July) nanti, maka Gita Wiryawan akan menghabiskan sekitar 200 Milyar untuk sosialisasi di Media Televisi dan media Cetak. Angka yang fantastis untuk menjadi Presiden. (Jefri Hidayat/KCM)

Sumber

Kira - kira klau jadi balik modalnya dlm berapa bulan ya gan, bisa cepet gak ya BEP-nya emoticon-Ngakak
Ane skedar share aja gan jangan dibata lho emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh mbahrenggo
Halaman 1 dari 3
wah blknya itu yg susah



emoticon-noroseiam gray holic emoticon-norose:
belom jadi presiden aja udah ngeluarin baunyak duit, gimana jadi presiden ntar
banyak duit tu orang



tapi kok keknya ga masup daptar orang terkaya yah emoticon-Hammer2 emoticon-rose
iya tuh gan, ane liat di facebook nongol terus tuh, gilaaa,,,
pencitraan banget kayanya gan emoticon-Cape d...
Gita mulai nyuri start dh kayanya...
emoticon-Ngakak
Waduh.. Gimana balekin tu duit klo ga lewat belakang? emoticon-Bingung
hasil pencitraan dah berasa di dua era esbey* gan.. masih mau kebawa pencitraan lagi kah? emoticon-Embarrassment
kalo udah jadi balik modal nya bentar aja gan, kita tau lah emoticon-Ngakak
wowww kaya banget nih oran g
klo menurut ane sih pak Gita Wiryawan (GW) ini pengecualian dari segi modal kampanye...dia sendiri aja kan Menteri terkaya di Kabinet sekarang, dgn kekayaannya skrg GW menurut ane ga perlu ngemis2 ke org2 lain, kecuali ngemis aspek lain...ane pernah bara di tweetnya Trio Macan 2000, GW ini punya dana cash 700M, belom termasuk yg lain
di depan kaskus itu juga ada fotonya
Sayang amat duit meluap demi iklan
kalo belum jadi aja udah keluar uang banyak, pasti nanti pas udah jadi mikirnya ya gimana alikin modalnya...emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
misalkan terpilih... pasti yg ada dipikirannya balikin modal... satu"nya jalan nyuruh kroni korupsi dan naikin bahan bakar minyak... dah pasti ini terjadi lagi kasus hambalang kedua emoticon-Ngakak
Duh itu ntr siapa yg ngeganti uang segitu bnyknya? Haruskah rakyat lg?
itu uang nya banyak gan alangkah baiknya jika di gunakan untuk masyarakat yg kurang mampu atau perbaikan desa kan jauh lebih bermanfaat ... kesan tidak pure pencitraan kan??? emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di