CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MEMALUKAN BentrokPorli vs TNI di Karawang Jawa barat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528d5213fbca17971a000001/memalukan-bentrokporli-vs-tni-di-karawang-jawa-barat

MEMALUKAN BentrokPorli vs TNI di Karawang Jawa barat

Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:


MEMALUKAN BentrokPorli vs TNI di Karawang Jawa barat

Quote:


Spoiler for VIDEONYA:


JANGAN LUPA SEDEKAH emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) BAGI YANG MAMPU emoticon-Kiss
Halaman 1 dari 2
Hajar bray emoticon-Angkat Beer
asyeeek,, rusuh lagi...terus2in aja polisi yg sok hebat berani2 ma TNI.. ishheepp dalem dalem sana polisiii...emoticon-Ngakak (S)
Aduuuuuh bisa aja yang kaya gini terulang lagi... gimana bisa kompak untuk menjaga negri kita ini emoticon-Cape d... (S)

videonya ane tampilin disini aja deh gan:

Diubah oleh ularpiton
Masih geber2 motor..
Macem bocah aja
Anak sma tauran dipecat
Nih pantesan dipecat juga!!!!!
teladan anak sma nih.. emoticon-Recommended Seller

emoticon-Najis
emoticon-Takut pada emosi semua.... harusnya jgn gede ego. saling meghargai.
bagus deh... biar polisi ga smena" lg mentang" langsung dibawah pres seh dia..
** SENSOR ** ** SENSOR ** semua aparat bangsa ini. indonesia hancurlah dikau.
haddeehh kapan maju nya klo gniemoticon-Nohope
tolong pak itu yang bentrok di kasih sangsi yang tegas donk, supaya gak trulang lg emoticon-Cool
mau jd apa negara ini
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
parah emang gan kejadiannya,ane domisili karawang,liat bekas kejadianya parah banget,ini ane tambahin pict nya gan,pejawan gan...

Spoiler for tambahan gan:
Diubah oleh bangbeyi
hajar mang...................................

Bosen Lihat Tawuran Aparat

Ane udah bosen mendengar kejadian seperti ini. Lalu para petinggi mereka selalu bilang: "Ini harus menjadi peristiwa yang terakhir". Nyatanya......... tawuran lagi di antara mereka.
Jadi bila anak sekolah tawuran itu pasti nyontoh dari yang tuanya.
apa ya yg diributkan ? yg ada bikin malu aja emoticon-Cape d... (S)
Quote:


bentrok lagi emoticon-Cape d...
mending simpen tenaganya sapa tau jadi perang lawan ausi emoticon-Takut
lagian si gendut brani macam2 sama TNI emoticon-Cool
yg aku denger dari sodaraku (org TNI) tu polisi-nya yg rada songong ama TNI, lah udah dibantuin ama TNI kok malah diremehkan,bentrok deh

perasaan dari dulu TNI ama POLRI jarang akur yah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di