sssatesssetanAvatar border
TS
sssatesssetan
" PEREMPUAN "ini sakaw-stress-atau bener bener " Gendheng"???
" Nonie Amelia kumat lagi " Itu yang pertama ada dalam pikiranku, waktu nonton berta kemarin ! Nampaknya Novi kembali berulah, dan kembali diamankan warga dan diserahkan pada yg berwnang . Ada apa lagi dengan Novi ? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) Novie Amelia adalah model majalah dewasa, yg pernah menggegerkan Ibukota dengan aksinya yang menabrak 7 orang , dalam keadaan mabok berat, dan hanya memakai pakaian dalam aja !emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Spoiler for novie:
Novi sempat menjalani rehabilitasi di RSKO Jakarta. dan sampai saat ini setidaknya Novi dah 3-4kali berbuat ulah /kumat, mulai teriak2 gak karuan/ dan berlari2 kejalan dengan pakaian tak pantas, dan pernah juga menyayat 2 tubuhnya dengan silet, dll , Suatu kondisi yang membuat prihatin tentunya. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S).
Spoiler for novi:
emoticon-Malu (S)
Spoiler for novie:
emoticon-Malu (S)
Spoiler for novi:
emoticon-Malu (S)
Spoiler for novie:
Novi adalah salah satu model yg tergolong berani tuk ukuran Indonesia ! Namun begitu tertutup soal kehidupan pribadinya, sampai sekarang pun orang masih bertanya tanya tentang hidup sehari-harinya yg jauh dari orang tua (Sumatera ) emoticon-Malu (S)

Dan banyak orang menduga2 , bahwa ada orang kuat di balik Novi ? ini karena novi bisa cepet pulang dari Rehabilitasi ! berbuat ulah lagi-diamankan-pulang lagi-membuat ulah lagi-diamankan-pulang lagi, dan kemaren buat ulah lagi dan diamankan ! emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Ada apa dengan Novi sebenarnya ? Apa dia stress atau sakaw ?? apa dia tertekan dengan orang yg membiayainya selama ini ? (seperti desas desus dikalangan model) atau memang sudah bener bener gila ? Hanya "TUHAN" dan Nemoticon-Malu (S)OVI SENDIRI YG TAHU !

MUNGKIN AGAN SEKALIAN BISA MENJAWABNYA ? Trim telah berkenan mampir ke thread aku ,emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss (S)

NB; gambar diambil dari Google .

mampir ke thread aku yg lain gan ; wanita ini gak punya malu atau memang bejat ??
Spoiler for tambahan:
Diubah oleh sssatesssetan 20-11-2013 09:55
0
61K
510
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan