Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sssatesssetanAvatar border
TS
sssatesssetan
" PEREMPUAN "ini sakaw-stress-atau bener bener " Gendheng"???
" Nonie Amelia kumat lagi " Itu yang pertama ada dalam pikiranku, waktu nonton berta kemarin ! Nampaknya Novi kembali berulah, dan kembali diamankan warga dan diserahkan pada yg berwnang . Ada apa lagi dengan Novi ? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) " PEREMPUAN "ini sakaw-stress-atau bener bener " Gendheng"??? Novie Amelia adalah model majalah dewasa, yg pernah menggegerkan Ibukota dengan aksinya yang menabrak 7 orang , dalam keadaan mabok berat, dan hanya memakai pakaian dalam aja !emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Spoiler for novie:
Novi sempat menjalani rehabilitasi di RSKO Jakarta. dan sampai saat ini setidaknya Novi dah 3-4kali berbuat ulah /kumat, mulai teriak2 gak karuan/ dan berlari2 kejalan dengan pakaian tak pantas, dan pernah juga menyayat 2 tubuhnya dengan silet, dll , Suatu kondisi yang membuat prihatin tentunya. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S).
Spoiler for novi:
emoticon-Malu (S)
Spoiler for novie:
emoticon-Malu (S)
Spoiler for novi:
emoticon-Malu (S)
Spoiler for novie:
Novi adalah salah satu model yg tergolong berani tuk ukuran Indonesia ! Namun begitu tertutup soal kehidupan pribadinya, sampai sekarang pun orang masih bertanya tanya tentang hidup sehari-harinya yg jauh dari orang tua (Sumatera ) emoticon-Malu (S)

Dan banyak orang menduga2 , bahwa ada orang kuat di balik Novi ? ini karena novi bisa cepet pulang dari Rehabilitasi ! berbuat ulah lagi-diamankan-pulang lagi-membuat ulah lagi-diamankan-pulang lagi, dan kemaren buat ulah lagi dan diamankan ! emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Ada apa dengan Novi sebenarnya ? Apa dia stress atau sakaw ?? apa dia tertekan dengan orang yg membiayainya selama ini ? (seperti desas desus dikalangan model) atau memang sudah bener bener gila ? Hanya "TUHAN" dan Nemoticon-Malu (S)OVI SENDIRI YG TAHU !

MUNGKIN AGAN SEKALIAN BISA MENJAWABNYA ? Trim telah berkenan mampir ke thread aku ,emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss (S)

NB; gambar diambil dari Google .

mampir ke thread aku yg lain gan ; wanita ini gak punya malu atau memang bejat ??
Spoiler for tambahan:
Diubah oleh sssatesssetan 20-11-2013 09:55
0
61K
510
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan