CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Membanggakan gan, Taman Bunggul Surabaya meraih penghargaan Internasional di jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5289d4d33c118ee271000005/membanggakan-gan-taman-bunggul-surabaya-meraih-penghargaan-internasional-di-jepang

Membanggakan gan, Taman Bungkul Surabaya meraih penghargaan Internasional di jepang

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 52
ralat TS, namanya Bungkul, bukan Bunggul emoticon-Malu (S)

tiap minggu ane ngumpul di situ buat ngumpul sama komunitas komik. ane biasa ngumpul pas di belakang tulisan 'taman bungkul'-nya gan. kalo agan suka nggambar karakter komik ato sekedar suka komik bisa langsung gabung gan, ga ada biaya admin ato macem-macem, gratis! :cendol (kok berasa promosi gini emoticon-Ngakak)

meski paginya rusuh, tapi begitu sekitar jam setengah 11 ada petugas bersih2 yang ngebersihin tamannya. jadi ane ama temen komunitas ane bakal digusur sementara deh emoticon-Ngakak bangga deh jadi arek suroboyo emoticon-I Love Indonesia (S)
nggak nyangka ternyata,tempat nongkrong ane sepulang kerja dapet penghargaanemoticon-Belomatabelo
bagus juga gan. pernah penuh gak tapi? kalo udah rame gak asik keknya... emoticon-Big Grin
Bangga karo Suroboyo Reekkk emoticon-Kiss
tapi kalo malem apalagi pas suasana liburan beeh kek dawet gan
tp gapapa i Love Surabayaemoticon-Kiss
berkat gubernurnya yang ciamik, gan emoticon-Big Grin
Wah blom tau aja kalau malem jd tempat apaan emoticon-Ngakak
kota aku jg gan,.
ts nya mau tinggal di surabaya,..dicoba aja,....emoticon-Traveller
dulu tempat mesum abg yang pacaran nih emoticon-Ngakak
Nahh ini nih patut di contoh..woi pemerintah mana taman2 di jkt dan sekitarnya ?? Saya jarang sekali liat taman2 Minim sekali,bnyak sekali gedung2 tinggi bahkan buat ank2 ga ada utk bermain emoticon-Turut Berduka pdhl bagus kl banyak taman2 di kota2 bnyak positifnya misalkan buat baca buku di kala sore,paginya buat olahraga tp jng buat pacaran ya buat ababil2 alay emoticon-Wink
sedap gan...dipandang emoticon-Kiss
tamen juga enak gan
emoticon-I Love Indonesia
jadi inget minum jus buah ama temen2 di taman bungkul.

asli nih tempat enak buat cuci mata. bukan hanya cuci mata ngerendam mata pun bisa di Taman Bungkul surabaya.emoticon-Ngakak
keren emoticon-thumbsupemoticon-Rate 5 Star
Bagus dan bersih yah
Taman bungkul mah emg awesome emoticon-Embarrassment
Apalagi kalau nongkrong jam 6malam keatas disana pas weekend emoticon-Wowcantik

Semua berkat Bu Irma emoticon-thumbsup
seger di liatnya gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
mana daerah lainnya....
ada yang mau nyusul kesuksesannya? emoticon-Malu (S)
kalo ketaman bungkul, ojo lali mampir nang nasi rawon kalkulator. kuliner khas suroboyo rekkk
wah... ada juga taman kayak gitu emoticon-Matabelo
panteslah gan kalo dapet penghargaan emoticon-I Love Indonesia
wah minimalis modern Membanggakan gan, Taman Bunggul Surabaya meraih penghargaan Internasional di jepang
emoticon-2 Jempol
Halaman 23 dari 52


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di