Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kenyot10Avatar border
TS
kenyot10
Reserse Narkoba Polres Jaktim Ditodong Pistol dan Dianiaya Oknum Kopassus
Keributan pecah di sebuah hotel di Condet, Jakarta Timur. Seorang oknum prajurit Kopassus berinisial H menganiaya petugas reserse Polres Narkoba Polres Jaktim Brigadir W.

Polda Metro Jaya membenarkan adanya insiden itu. Penganiayaan itu dipicu penggerebekan yang dilakukan W di hotel di kawasan Condet.

"Awalnya anggota Satuan Narkoba mendapat info bahwa di hotel di Condet sering terjadi transaksi narkoba. Kemudian unit 2 tim Narkoba melakukan penggerebekan di salah satu kamar hotel tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (19/11/2013).

Peristiwa itu terjadi Selasa dini hari tadi. Saat W mengetuk pintu, H membuka pintu kamar. Saat itu W langsung masuk ke kamar, namun kemudian yang terjadi di luar dugaan.

"H Langsung menodongkan senpi kepada anggota Satuan Narkoba sambil berteriak-teriak memanggil teman-temannya yang langsung keluar dari kamar lainnya sebanyak kurang lebih belasan orang dan langsung menyerang, menganiaya, dan merampas senpi anggota kemudian melarikan diri," jelas Rikwanto.

Namun, oknum itu dan teman-temannya meninggalkan mobil mereka di lokasi. Kemudian pihak kepolisian melakukan koordinasi dengan Den Pom Jaktim dan menelusuri pemilik mobil tersebut.

"Ternyata milik anggota Kopassus, hasil koordinasi senpi tersebut dikembalikan oleh Wadan Grup Kopassus melalui Den Pom. Sehingga saat ini senpi tersebut sudah dikembalikan. Sedangkan terhadap anggota Kopassus tersebut ditindaklanjuti oleh Den Pom TNI karena di kamar hotel tersebut ditemukan beberapa alat-alat isap sabu atau bong," urai Rikwanto.

Untuk anggota Satuan Narkoba yang diserang, mengalami luka di kepala dan muka. "Namun dia hanya rawat jalan," tutup Rikwanto.

Sementara itu Asisten Intel Kopassus Letkol Richard yang dikonfirmasi soal peristiwa ini meminta detikcom menanyakan ke polisi. "Silakan ditanyakan ke kepolisian," ujar Richard saat dihubungi lewat telepon.

sumber: [url]http://news.detik..com/read/2013/11/19/194206/2417648/10/reserse-narkoba-polres-jaktim-ditodong-pistol-dan-dianiaya-oknum-kopassus?9922022[/url]

=======================

gebuk-gebukan terus
0
13.8K
81
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan