Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xompretAvatar border
TS
xompret
Petinggi Demokrat Maklumi SBY Lamban Sikapi Penyadapan [tdk sama dgn Bunda Putri]
Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua DPP Partai Demokrat Achsanul Qosasi mengatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono perlu mempertimbangkan banyak hal sebelum memberikan sikap terhadap penyadapan yang dilakukan oleh Australia.

Sebagai informasi, SBY telah menanggapi penyadapan Australia melalui akun Twitternya. Namun, ia belum mengeluarkan pernyataan resmi melalui konferensi pers.

"Tiap orang memiliki caranya sendiri, Presiden SBY perlu mempertimbangkan banyak hal sebelum menyatakan sikap," kata Achsanul saat diwawancarai dalam Dialog Metro Pagi, Rabu (20/11).

Dia menjelaskan, reaksi Presiden SBY saat merespon tuduhan dekat dengan seorang bernama Bunda Putri tidak bisa disamakan dengan reaksinya terhadap penyadapan Australia.

"Bunda Putri menyangkut harga diri dan martabat pribadi presiden, beliau bisa langsung merespons. Sedangkan kasus Australia menyangkut posisinya sebagai kepala negara," jelas Achsanul.

Ia yakin SBY akan mengeluarkan sikap resmi dalam satu sampai dua hari. Pasalnya, Presiden telah bersikap tegas dengan memanggil Duta Besar RI untuk Australia Nadjib Riphat Kesoema serta bertanya ke Menlu Marty Natalegawa, dan mengirim surat resmi. (Yogi Bayu Aji)
http://www.metrotvnews.com/metronews...api-Penyadapan

Petinggi Demokrat Maklumi SBY Lamban Sikapi Penyadapan [tdk sama dgn Bunda Putri]

iya deh maklumin saja emoticon-Big Grin
0
959
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan