Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sihabibiAvatar border
TS
sihabibi
Untungnya Jadi Jomblo (Masuk Sini Gan)
Kalo suka kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) yang banyak

emoticon-Rate 5 Star jangan lupa

Tapi kalo gak suka jangan di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)

langsung aja dimulai tanpa basa - basi

Spoiler for Ilustrasi:


Dari ilustrasi diatas pasti ada yang manggut-manggut bacanya kan sambil nyengar-nyengir dan ane tau itu orang pasti salah satu jomblo yang bermukim dibelahan dunia indonesia emoticon-Ngakak

Ternyata gak selamanya jomblo itu ngenes seperti yang selama ini digempar-gemparkan diseluruh jagad raya kalo jadi jomblo itu adalah hina emoticon-Berduka (S)emoticon-Sorry. Pasti udah pada baca kata-kata dimana gitu yang bunyinya “Single itu prinsip, Jomblo itu nasib”. Ane kasih tau ya gan, kalo menurut ane single sama jomblo itu sama aja yang beda cuma huruf dan pengucapannya doang. Dan satu hal lagi itu adalah alasan atau pelarian kata-kata supaya si jomblo gak diledekin.emoticon-Jempol
Nah, dengan salah satu fakta atau bukti dari ilustrasi gambar diatas tadi. agan bisa jadi lebih pede jadi jomblo. Ada beberapa hal menguntungkan bagi seorang jomblo :

1.Ketika orang pacaran membutuhkan biaya tambahan untuk pacarnya, ente yang jomblo bisa hemat dan bisa nabung buat masa depan (positivethinking).

2.Ketika orang pacaran menghadapi masa-masa sulit sama pacarnya seperti galau, ente yang jomblo bisa tetep anteng-anteng aja dengan mikir kalo masih banyak hal yang harus ente pikirin dari pada “GALAU” karena pacar.

3.Ketika orang pacaran sibuk nyariin kado buat hari-hari besar pacar mereka masing-masing, ente yang jomblo tetap stay cool emoticon-Cool ngadepin hari-hari itu atau mungkin ente yang jomblo dapet kado itu tanpa harus pusing mikirin kado buat orang lain (ngertikan ?).

4.Nah, ini yang paling penting. Gak bakalan ada yang marah ataupun ngambek sampe banting-banting hape atau yang lebih parahnya sampe mau bunuh diri , kalo ente yang jomblo deket sama siapa saja termasuk setan ataupun emoticon-Betty sekalipun. Karena apa ? Karena ente FREEDOM !
YEAAH....!!!!!

Masih minder juga kalo lu jomblo ? Gak jaman lagi jomblo itu ditindas kayak jaman ’45 dulu. Saatnya para jomblo bangkit (ala bung Tomo) !!!!
Logikanya aja deh, gimana ente bisa ngerubah status dari jomblo jadi engaged kalo ente gak ngaku secara sportif kalo ente jomblo. Gimana lu bisa dideketin gebetan kalo ente malu untuk bilang “ya, ane jomblo”.

Thread ane kali ini, bukan nyuruh pembaca jadi jomblo tapi memaknai apa artinya jomblo itu. Dan gak harus malu dengan keadaan kita seperti apapun itu walau kekurangan (kekurangan pasangan maksudnya, hihihihi). Tapi, apapun itu tuhan menciptakan kita berpasang-pasangan. So, cari lah pasangan ente di waktu yang tepat. emoticon-Angkat Beer

Keep your smile emoticon-Smilie
Maaf kalo acak - acakan ini Thread pertama ane emoticon-2 Jempol
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
2.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan