ebitthAvatar border
TS
ebitth
WHEN YOU START TO LIE!!! DON'T FORGET HOW TO CRY!!!!!
Introduce My Self, and My little Memories

Sesaat setelah kita selesai nonton gw masih ga tau harus nanggepin omongan yanti kyk gimana, terkejut kah,seneng kah, entah lah saat itu gua cuma bisa melongo mencoba memahami setiap kata yang keluar dari mulutnya yang begitu polos.
Yanti: "yank aku beneran takut hamil gara-gara tadi"
dengan muka cemberut plus bibirnya yang manyun gw cuma bisa diem saat terlontar kata itu dari mulutnya secara spontan.
Gua: ......
Yanti: "yank lo serius kan ma gua?"
Gua: "ya iyalah yank gw serius,udah tenang aja gw ga bakal kemana-mana kok,gw janji.. mending skrg lu pulang aja,udah sore gini,ntr nyokap lu hawatir"
Yanti: "ya udah yank gw pulang deh, lupyu"
Gua: "oke atai-ati di jalan, lupyutu"

percakapan diatas cuma sepenggal dari cerita cinta gw sama seorang gadis "luar biasa" dalam kehidupan masa gw SMA.
"Guru terbaik itu adalah Pengalaman"
mungkin pepatah itu emang bner-bner gw alamin,banyak hal yang gw dapet dari dy, Happiness,sadness,Cry,, semua tu prnah gw rasain saat ama doi.

To the tittle.
gw sengaja pake tittle "WHEN YOU START TO LIE!!! DON'T FORGET HOW TO CRY!!!!!", karena menurut gw dan dengan saran yg dy kasih k gw saat gw mau nulis nih cerita , judul itulah yg dy suka dari berbagai opsi yang gw kasih m dy (cielah opsi......)
selain emang mksud dari judul itu emang pas bgt bwt gambarin kisah cinta gw selama masa sma bhkan ampe skrg saat gw udah kuliah.
banyak cerita,banyak kenangan indah dan lebih banyak SAKIT yang gw rasain, hahaha

oke back to the topic
kenalin gw adalah newbie(cielaah bangga amat ya) ini adalah cerita pertama gw so sorri kalo bahasanya agak belepotan sama kyk muka org yg nulis nih story. Halaahh....

nama gw Ebit , yup ebit itu nama gw smenjak gw pertama kali hirup udara di dunia ini. Nama adalah doa cuy, meskipun ampe detik ini gw masih ga tau apa do'a yang nyokap bokap gw harepin saat ngasih nama itu.
SKip..
gw sengaja nama nama tokoh yang ada di dalem cerita ini gw samarin, demi privasi masing-masing, karena jujur saat gw pertama kali niat bwt nulis di forum ini, gw GA dapet restu dari mantan-mantan gw satupun, but for this time, gw ga peduli, ini cerita gw , lu baca sukur ga lu baca,Bodoamat.
(so please this is secret, just here i wanna share everything for you and for us, i'll give you stories , and i wanna you to give me a believe to keep holding this stories to be still "secret") bahasanya belepotan yang jelas intinya gitu lah....
Diubah oleh ebitth 04-11-2013 02:50
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan