Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Ke KPK Atut Pakai Sepatu Hogan Rp 4,3 Juta, Kerudung Louis Vuitton Rp 6,5 Juta
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, memenuhi panggilan permintaan keterangan KPK di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (18/11/2013).

Kakak dari tersangka kasus suap Ketua MK Akil Mochtar dan tersangka pengadaan alat kesehatan Kota Tangerang Selatan, Tubagus Chaeri Wardana itu, dimintai keterangan atau klarifikasi oleh KPK terkait penyelidikan kasus pengadaan alat kesehatan di Provinsi Banten.

Seperti pemeriksaan sebelumnya, kehadiran Atut menjadi sorotan awak media, khususnya para fotografer dan juru kamera. Mereka coba mengabadikan sejumlah barang yang dibawa dan dikenakan oleh orang nomor 1 Banten tersebut.

Sejumlah fotografer tampak membidik alas kaki yang digunakan oleh Atut. Sebab, sepatu model sneakers berwarna biru dongker yang dikenakan di kaki Atut itu tampak berlapis plastik sehingga terlihat mengkilap.

Dari salah satu sisi, tertera huruf "H", yang merupakan logo dari sepatu merk Hogan. Sepatu produk keluaran perusahaan Tod's Group asal Italia itu di pasaran dibanderol dengan harga 372 Dolar AS atau sekitar Rp 4,3 juta.

Adapun pakaian dikenakan Atut pada pemeriksaan kali ini adalah celana panjang hitam dan baju batik lengan panjang berwarna cokelat.

Adapun kerudung berwarna hitam menjadi penutup kepala Atut.

Di bagian penutup kepala Atut ini, tampak gambar motif yang merupakan produk ternama asal Italia, yakni Louis Vuitton. Di pasaran, kerudung monogram merk asal Italia itu dibanderol dengan harga 565 Dolar AS atau 6,5 juta.

Pada pemeriksaan 11 Oktober 2013 lalu, Atut juga mengenakan sepatu sneakers merk Hogan dengan model hak tinggi. Sepatu tersebut di pasaran dibanderol dengan harga 352 Dolar AS atau sekitar Rp 4 juta.

Selain barang bawaan dan barang yang dikenakan, hal yang mencolok setiap dia diperiksa di kantor KPK, adalah kawalan sejumlah ajudannya. Tak jarang para wartawan harus berdesak-desak hingga beradu mulut untuk sekadar mendekat dan meminta komentar Atut

http://m.tribunnews.com/nasional/201...ton-rp-65-juta

wow ibu modis banget mumpung blm di tahan kpk hbs ini pakai baju seragam emoticon-Ngakak (S)
0
4.5K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan