boldies99Avatar border
TS
boldies99
Setujuhkah Agan kalau "Novie Amelia " disebut berjasa pada bangsa dan Negara ??
' Novie Amelia adlah aset Bangsa, dan patut mendapat perlakuan khusus " Kata pengacara Novi ;Rangga Lukita.emoticon-Bingung (S)
Menurut Rangga , Novi patut mendapat perlindungan khusus terutama jangan ada Diskriminasi Hukum ,karena telah berjasa pada Bangsa dan Negara, dengan dengan Karya karyanya ! Awak jadi binging dengan kata2 pengacara ini ? KARENA SETAHU AWAK BELUM ADA KARYA NOVI YG MEMBANGGAKAN BANGSA ! Atau ini yg dimaksut pengacara Novi sebagai karya karya yg membanggakan bangsa ?emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) ;
Spoiler for karya 1:
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Spoiler for karya 2:
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Spoiler for karya3:
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Spoiler for karya 4:
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Spoiler for karya5:
Kalau ini yg dimaksud karya2 yang berjasa pada Bangsa dan Negara, Alamaaak ! mau jadi apa Negaraku ini ! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Bagaimana menurut agan , Apa benar Novi telah berjasa pada Bangsa ? apa layak mendapat perlindungan khusus ? Atau malah dibebaskan dari segala tuntutan hukum ? (Hari ini mestinya sidang vonis, kasus tabrak orang ) . Kalau menurut awak , enggak ya , soalnya nanti akan banyak yg minta perlindungan khusus , dengan alasan berjasa pada Negara . Misal si Nikita atau Anggita Sari dll yg sering berursan dengan hukum ! Dan Awak menyatakan gak setuju 100% , jika Novi mendapat perlindungan khusus ! Bagaimana dengan Agan sekalian ? Sekian gan dan Terima kasih mau mampir . "Selamat Pagi "

sumber; Viva News-Google .
Diubah oleh boldies99 19-11-2013 21:54
0
9.7K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan