drx.ramseyAvatar border
TS
drx.ramsey
Inikah Pose TELANJANG Nikita Mirzani Untuk Majalah PLAYBOY ??


Nikita Mirzanimengaku telah melakukan sesi pemotretan untuk Majalah Playboy di Bali beberapa waktu lalu. Namun sayang ia enggan mengungkap satu bukti pun hasil pemotretan tersebut. Saat diminta bukti atas kebenaran ucapannya itu, Nikita tak mau membeberkannya. Ia justru meminta sejumlah bayaran. Menurutnya, ia akan menjual foto pose seksinya satu paket dengan informasi tentang pernikahannya kelak seharga Rp 100 juta.


“Beli ya, Rp 100 juta. Gue kasih komplit sama tempat nikahnya juga,” tuturnya. Nikita menuturkan, dalam foto itu tak ada sehelai benang pun yang menutupi tubuhnya. Tapi ia belum bisa memastikan kapan foto seksinya akan diedarkan. Kabarnya pemotretan itu khusus untuk Majalah Playboy USA edisi 2014.

Sementara di beberapa situs internet sudah diunggah satu foto yang diyakini sebagai pose Nikita untuk Playboy. Dalam foto tersebut, ibu satu anak itu tampak tengah terlentang di pantai tanpa sehelai benang pun. Sementara, tubuh seksinya terlihat diterpa ombak. “Nggak pakai baju, telanjang. Naked. Tapi naked-nya nggak kelihatan payudaranya, organ intimnya. Itu benar-benar cuma lekukan tubuhnya aja yang dilihat,” jelasnya.


Spoiler for intip:
0
349.4K
2.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan