Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blackgrey23Avatar border
TS
blackgrey23
Curhatan Cinta Newbie...
seblumnya makasih ya udh mampir di thread senderhana ane. maaf juga nih kalo threadnya berantakan soalnya post lewat hp

oke langsung ke cerita :

Cinta lama kini dtng lagi ke kehidupan gue. Perhatian banget lagi. Emang sih dulu gue yg putusin :/. soalnya gue orngnya posesif banget dan dia gak bisa lakuin apa yg gue mau (dibaca: gak bisa nurut) ... Tapi kalo dibilang masih ada rasa sih... MASIH tapi gue sudah terlalu sayang banget sama si Kani (Nama samaran) walaupun gue dan Kani itu gak ada hubungan yg spesial, dia ngerti banget apa yg gue mau, apa yg gue rasa , bisa bikin gue ketawa, membuat gue seperti di hipnotis dan betah sama dia. pokoknya dia spesial banget deh.
Dia tau kalo gue suka ama dia, sayang ama dia, dan care ama dia. Tapi dia gak pernah ngungkapin perasaan dia ke gue kayak gimana dengan alasan takut di sakitin lagi kaya yg dirasa sebelumnya sama mantan2nya.
ane ama doi kalo lagi ngeLine, Whatapp, Sms ma dia terkadang pake panggilan 'sayang, baby, beb' pdhal gue ama dia gak pacaran...
Hingga suatu hari dia ngajak untuk ketemuan (biasanya gue yg ngajak). Gue udh seneng banget tuh dia ngajak ketemu gue, tempat dan waktu gue yg atur. Kita ketemuan selesai magrib di sebuah cafe di Jakarta Selatan. Sesampai disana, kita pesen makan dan minum. Kita makan, ngobrol dan ketawa bareng. Setelah beberapa menit suasana menjadi sunyi dan raut mukanya sudh berubah bukan seperti pas pertamanya. Hingga ada kata-kata yg sangat sangat sangat sakit (maaf lebay) keluar dari mulutnya. Ini percakapan kami berdua :
K : Kani (nama samaran) G : gue

K : Kk cari cewek lain aja yah yg bisa
bikin hari-hari kk jadi lebih indah dan
lebih baik dari aku.
(sumpah gan kata-kata ini sungguh sangat sangat sangat menyakitkan)
Pas ngomong itu mata dia berkaca2 kayak pengen nangis
G : Lah kenapa dek? Aku ada salah ya?
K : gak kok kk gak salah apa-apa. Aku
cuma pengen ngejauh aja. Maaf ya kak..
kata-kata ini yg bikin gue bingung tujuh keliling. Padahal kemarin hubungan kita baik2 aja.. dan gue bingung hrus ngomong apa.
Setelah itu dia izin ke gue untuk ke toilet. Dia ke toilet lama bnget gann lebih dri 15menitan gan...
Pas dia balik, dia langsung ambil tas dan barang-barangnya dan pulang sendiri naik mobilnya.
Gue bertanya-tanya ke diri gue. Emang salah gue apa yah? Apa ada cowok lain yg dia suka? atau ada yg desak dia untuk ngejauh dari gue?. Ahhh sudah lahh lanjutin di kamar aja...
Gue langsung beres2 dan panggil waitersnya untuk minta bill. Pas waitersnya dateng, dia bilang sudah dibayar sama cewek yg tadi dan dia nitip Sebuah kertas yg bertulisan "Maaf ya kak udh bikin kk sakit hati. Makasih juga yaa untuk semuanya"
gue pulang membawa kertas itu. semampai di apartmen, gue langsung merenung apa penyebab dia jdi kayak gitu. dan ane menyelidiki di temen dekatnya dia ternyata dia juga lagi dekat sama temen gue yg bajingannya Nauzubillah. gue sih gak cemburu, tapi dia yg mau ya mau diapain? hahaha (sok tegar) .... tapi yg gue takutin kalo dia disakitin. karena gue gak tega banget kalo ada cewek yg tersakiti... ujung2 cuma bisa update status di sosial media dengan kata"semua cowok itu sama aja brengseknya" dan nangis dipojokan..

pesan gue buat Kani : gue sayang ama lo... moga dapet cowok yg lebih baik dari mantan2 lo itu.. lo taukan apartmen gue? kalo ada apa2 dtng aja insyaallah gue selalu ada buat lo. hati-hati buat milih cowok

sekian gan curhatan cinta gue makasih udh baca ya gan... Kalo ada masukan dari agan2 di coment yaa...
Diubah oleh blackgrey23 21-11-2013 00:18
0
1.8K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan