KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Artis-artis yang sering di gunakan sebagai Bahan Komentar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b327dbecb17bf4600000d/inilah-artis-artis-yang-sering-di-gunakan-sebagai-bahan-komentar

Inilah Artis-artis yang sering di gunakan sebagai Bahan Komentar

Inilah Artis-artis yang sering di gunakan sebagai Bahan Komentar

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Inilah Artis-artis yang sering di gunakan sebagai Bahan Komentar
Diubah oleh tokomapan
Halaman 1 dari 105
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:

Diubah oleh tokomapan
Numpang post di tukang pertamaxemoticon-Ngakak
Quote:

jangan lupa kasih bintang 5 yah gan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak yang boneng lu gan

wkwkwk bener juga gan sering di pake tuh nama nama artisnya
Quote:


ini beneran gan ga boong gw swear deh

emoticon-Ngakak
yg paling sering bang Komeng gan
Ah maholga lu gan
Diubah oleh adipd
Quote:


iye gan paling sering emang dia gan

makasih da mampir
Hahaha bener jg gan . .
afgan.. di fjb tuh gan..emoticon-Ngakak (S)

no afgan n no rossa =

jangan sadis n tega

(salah satu lagu rossa = tega)
afgan sama rosa gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Malu makasih gan baru tahu gw artinya gan

Quote:


emoticon-Ngakak makasih gan iye gan di FJB sering di pake

Quote:

makaish gan dah mampir
Diubah oleh alantse
Quote:


lain itu gan. tu kata kata kas dia

yang ane maksud adalah penyebutan nama artis itu gan emoticon-Smilie
akh situ bisa aja ... Gurih gurih gurih , wkwk, ternyata boneng itu pelawak ya gan? Akh tapi yang boneng isi trit lu ini ??? emoticon-Cool emoticon-Cool
Gak suka ngegosip ane gan, jadi gak paham artis" ini...

emoticon-Ngakak bener juga sih gan

ane biasanya pake 'Gile lu ndro' ama yang boneng gan
masa sih gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh themuzen666
Quote:


menurut gw emang paling banyak di pake tuh gan

Quote:

okelah kalau begitu

Quote:


emoticon-Ngakak wkwkk bisa aja ente
Halaman 1 dari 105


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di