CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beragam Cara Membunuh Nyamuk Dan Kepribadiannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528ab35d0d8b46905a000002/beragam-cara-membunuh-nyamuk-dan-kepribadiannya

Beragam Cara Membunuh Nyamuk Dan Kepribadiannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 28
nyamuknya ane biarin aja pada masuk kamar.....trus ane tinggalin nginep di rumah sodara.....mampus tuch nyamuk ane kibulin......

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kata cwo ane pake kapur gan.. ampuh bgt...
Pake tangan gan emoticon-Ngakak
males pake obat nyamuk semport ma bakar... baunya gk tahan emoticon-Najis (S)
kalo ane mah maen tabokemoticon-Ngakak
mash pk obat nyamuk yg listrik gan, kdng pk tangan nyamuknya sdh belajar nggeles
pake raket listrik kalo ane gan emoticon-Jempol
kalo ane sewa pembunuh bayaran buat ngebunuh itu nyamuk
tipe ane gimana tuh gan??
Quote:


emoticon-Pawemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-Paw



jahat banget ente gan emoticon-Mewek




Quote:
sikat pake tangan gan
gak pake lama

langsung berdarah2

emoticon-Ngakak
klu ane nyamuk gk ane bunuh tp ane pelihara untuk di ternak emoticon-Ngakak
Quote:



wkwkwk parah ente gan emoticon-Ngakak

Quote:


pasti puas gan kalau ada darahnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang elektrik juga sekarang ada gan
itu gambar pebulu tangkisnya emoticon-Ngakak kakinya ilang
ane bukan model pembunuh, ada tanaman lavender, serai sm tapak dara emoticon-Big Grin

nyamuk sepi, tamu2 rame & blm ada komplen soal nyamuk emoticon-thumbsup
Quote:

nt pinter yah gan... sampe nyamuk aja bisa lo kibulinnemoticon-Ngakak
bisa bisa aja omongannya gan. Nyamuk punya kepribadian hihihi emoticon-Malu
kalo ibu ane bisanya pake obat nyamuk semprotemoticon-Malu (S)klo ane mau hunting nyamuk cukup pake tangan udah dapetemoticon-Ngakak (S)
kalo ane pake tangan kosong emoticon-Embarrassment
Kalo tipe ane gan...ane selalu berusaha menangkap hidup-hidup itu nyamuk, kemudian ane siksa perlahan2 baik dng cara memutilasi potong per potong bagian tubuhnya juga dng cara mencekoki tuh mulut nyamuk dng racun sedikit demi sedikit.....emoticon-Marah

Kalo urusan ma nyamuk, ane paling gemes deh gan....emoticon-Peluk
Halaman 2 dari 28


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di