CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Kisah Lucu Para Pengangguran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528a183cfeca172d2f000002/kisah-lucu-para-pengangguran

Kisah Lucu Para Pengangguran

Di salah satu warung kopi tampak seorang pemuda yang sedang termenung di temani secangkir kopi di sampingnya. Pemuda ini bernama Panjul dan dia seorang pengangguran.

Kemudian Giman datang menghampiri temannya di warung tersebut dan menyapa si Panjul

Giman : "hei Jul, masih belum dapat pekerjaan, yaah ?"

Panjul : "Man, susah banget ya sekarang cari pekerjaan itu"

Giman : "Sebenarnya ada sih pekerjaan buat kamu. Kamu mau?"

Panjul : "Iya mau, kerja apa?"

Giman : "Tolong carikan saya pekerjaan. Itu kerjanya."

maaf kalo garing & emoticon-Repost
Halaman 1 dari 2
PERTAMAX milik TSemoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan
wkwkwk masa kerjanya disuruh mencari kerjaan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kira2 gajinya berapa ya emoticon-Ngakak
bikin emoticon-Ngakak (S) gan
bsa aja ts nya emoticon-Ngakak
kerjanya disuruh mencari kerjaan gan
lumayan lah emoticon-Ngakak

paling dalem hati yang ditawarin dia mikir "ini nawarin kerjaan atau nawarin ngajak ribut ? " emoticon-Ngakak
ngakak bener ane gan sumpah !! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Uda jelas-jelas pusing nyari kerjaan, eh malah disuruh nyariin.. emoticon-Ngakak
haha lumayan ngocok perut emoticon-Ngakak lumayan gan, keep post
emoticon-Ngakak

he

Kerjaan apa ngerjain gan? emoticon-Ngakak (S)
Sama sama pengangguran haha emoticon-Ngakak (S)
Gokil gokil emoticon-Ngakak (S)
kok kaya kerupuk ya gan...
garing kriuk kriuk gitu
emoticon-Selamat dongdingtokdingdongdingtok emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Koplak ngakak ane gan,sama aja bo'ong dong.
Pe'a . Gak dapat pekerjaan , eh malah suruh nyariin
rada kriuk kriuk gan. emoticon-Ngakak
keep posting! emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dikerjain temannya emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Somplak bener dah si giman emoticon-Ngakak (S) tega bener jd temen emoticon-Ngakak
Quote:


Gopek gan.

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di