Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aflahbarkerAvatar border
TS
aflahbarker
Penipuan Makin Canggih Dan Misterius!!!
Mau share sedikit nih gan, sekalian penasaran juga.
jadi gini gan, barusan ada orang yang nilpun ke rumah ane, ngakunya si polisi. katanya ane ketangkep polisi karna ada sebuah kasus dan backsoundnya itu suara ane yang persis jerit2 minta tolong. kebetulan yang ngangkat nyokap ane gan. nyokap ane gatau kalo ane ada di kamar. namanya seorang ibu denger kabar buruk anaknya ketangkep polisi dan ada suara ane minta2 tolong, nyokap ane langsung lemes dan sedih. agak sedikit drama juga gan. padahal ane ada dikamar. trus ga lama pas nyokap ane masih nerima telfon itu, ane keluar dari kamar dan nyokap ane langsung kaget dan meluk ane. makin drama deh. trus yg bikin nyokap ane percaya itu, suara ane yg persis banget kata nyokap ane.

setelah di fikir2, nomor telfon rumah ane atas nama om ane. kalo mau nyari nama ane ga akan ada di kartu keluarga om ane. dari mana dia bisa dapet nama ane ya di dalem nomor telfon itu? dan suara yang persis sama.
seinget ane, ane ga pernah nyebar nomor telfon rumah ke socmed. untuk apa juga, udah ada handphone.

mungkin agan2 ada yang pernah menyelidiki dan udah dapet kunci jawaban dari misteri penipu bertelefon tersebut monggo di share, abisan ane jadi penasaran.

kalo kajadian ini makin parah, bisa2 pas kita lagi bener2 kena musibah, orang terdekat kita malah ga percaya. emoticon-Frown
Diubah oleh aflahbarker 18-11-2013 08:49
1
3K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan