Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

i.eclipseAvatar border
TS
i.eclipse
[Bold][MUST TRY] CEK LIFE EXPECTANCY [WAJIB MASUK!!!][/Bold]
Pagi agan dan aganwati kaskus semua, ini thread kedua ane. Langsung aja nih, ane nemu satu website yang bisa kasih gambaran berapa tahun lagi kita hidup. emoticon-Takut serem juga gan, tapi akhirnya ane coba. Ini linknya.


Disini juga kita bisa liat kejadian kejadian di dunia, Menarik banget gan. Tapi ane gatau gimana cara mereka ngitungnya emoticon-Bingung (S)
Spoiler for World:

Ente langsung klik stats untuk liat ini.. emoticon-Big Grin

Trus kalo udh masuk tab Life, tampilannya gini
Spoiler for LIFE:




Lalu ente ikutin semua petunjuknya, dan setelah keluar hasilnya klik full report. Hasil ane hidup sampe 65 tahun, berarti 45 tahun lagi emoticon-Berduka (S)
Spoiler for My life:

-----------------------------------------------

Silahkan gan dicoba, tapi pada akhirnya umur hanya tuhan yang tahu. Ini cuma iseng aja. Tapi masuk akal juga metode penghitungannya..
Kaya sering olahraga ato engga, merokok ato engga, minum alkohol ato engga..
Dan satu hal yang menarik gan, pas ente milih negara Jepang, umur ente bakal naik banyak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak. Ane gatau apa alesannya, mungkin agan/sista bisa kasih alesan? Silahkan gan dikasih tau umurnya berapa lama lagi (Kalo berani emoticon-Ngakak). Oiya kalo ada yang ga yakin, di biarin aja. Tapi lebih baik lagi kalo akurat sih emoticon-Big Grin

Sekian trit dari ts. Ts hanya mengaharapkan emoticon-Cendol (S), ato emoticon-Rate 5 Star, ato komeng, ato dibaca aja an udah seneng. sorry nih rada berantakan. masih belajar emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh i.eclipse 18-02-2014 04:36
0
1.1K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan