pengusahaabgAvatar border
TS
pengusahaabg
Jangan nyalahin sesuatu kalo lo ga sukses! LO UDAH PANTES SUKSES BELOM !!?
Maap sebelomnya kalo judul ane nyebelin , disini ane mau share aja buat teman" anak muda buat jadi bahan pemikiran ataupun agan" senior yang baik hati emoticon-Matabelo


Ane banyak banget jumpa sama petinggi" bisnis raksasa di Indonesia , ane pun sering kali dibagi pemikiran" bisnis mereka , jadi menurut ane ga ada salahnya kalo ane share lagi buat kaskuser.

Berikut ini kata mereka,
1. USAHA MASI SEGITU AJA BANYAK NGAREP !!!
- Sering banget tuh orang ngeluh kerja udh cape , udah kerja keras tapi ga ada hasilnya. Tpi realita nya cape & kerja keras lu itu cuma menurut lu doang , Orang Sukses Ngelakuin BERKALI" Lipat cape nya dari pada lu! Lu nya aja anak Manja, kebiasaan dibantu ortu.

2. CARA KERJA LU KAYAK KULI , PALING JUGA UJUNG"NYA KULI !!
- Ini buat ngelengkapin yg no 1 gan , kerja pake otot doang ga ada otaknya. Logikanya semua orang bisa kalo disuruh jalan kaki dari Anyer sampe Jakarta. Menurut lu bisa ga ? Bisa lah !! Orang bego bakal jalan kaki beneran. kalo gw sih nebeng truk ato apapun yang lewat deh. Artinya semua bisa dilakuin tapi IN SMART WAY bro!

3. MENTAL KAYAK GITU MAH DIPERUSAHAN SAYA CUMA JADI OB !!
- Kebanyakan penyakit anak muda mental nya kacau. PERTAMA, Jalanin sesuatu ditengah jalan nyerah. Yaelah gan klo mental lu penyerah , lama" juga lu nyerah idup kali! KEDUA, Sotoy nya lebay. Ngerasa tau ini itu , ngerasa bisa. Lebih baik terus belajar sampai kapanpun gan , orang yg merendah lebih dihargai & orang lain lebih tertarik membagi ilmu.

Untuk sementara ane cuma bagiin 3 Point dulu gan , berhubung target trit ini mengarah ke anak muda , jadi tolong direnungkan apakah LO UDAH PANTES SUKSES ?

Sumber:
- No 1 dikutip dari kata" dan mental seorang tukang panggul air yang super rajin meskipun udah tua manggul air yang berat demi makan keluarganya.
- No 2 dikutip dari kata" seorang Direktur Eksekutif PT. Orang Tua
- No 3 dikutip dari kata" saya sendiri. Seorang Anak muda gan pastinya, yang kebetulan saat ini umur saya 20 tahun dan sudah menjadi General Manager sebuah Lounge di Central Park.

Kalo menurut agan isi Trit ini bener & penting untuk dibagi sama yang lain, tolong bantu RATE 5
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Terima Kasih juga yang menghargai ane untuk share ini dengan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Boleh banget yang mau share disini juga , kita sangat terbuka dan butuh seauatu untuk bener" menyadarkan kita emoticon-Kiss
Bebas melihat dari sudut pandang mana saja. Yang mau mengambil negatif saya & thread ini juga boleh.



Spoiler for Komeng Agan::


Spoiler for Bonus:
Diubah oleh pengusahaabg 09-11-2013 12:11
0
5.2K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan