Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miftahulmahfuzhAvatar border
TS
miftahulmahfuzh
game taun 2014 !! cekidot gan !!
Seperti biasa gan menjelang akhir taun banyak publisher game yang ngeluncurin game-game andalan mereka. Demikian halnya di tahun ini, 2013, banyak sekali game-game PC yang layak untuk ditunggu kehadirannya. Beberapa game merupakan game baru, sementara yang lainnya adalah sequel dari game-game sebelumnnya gan..

Tentu mereka mereka tukang bikin game bakalan ngebawa perubahan yang dratis pada kualitas gameplay maupun dari sisi grafis gamenya. Hal ini bisa terjadi karena pada tahun ini udah diuncurin beberapa engine game baru dengan kualitas yang hampir realistis. Sebut aja salah satunya engine Frostbite 3 gan, game engine andalan EA Digital Illusions CE (DICE) ini akan membuat grafis game Battlefield 4 semakin memukau,, wau..

Di genre racing nih gan, Electronics Arts melanjutkan seri Need For Speed nya yang fenomenal itu. Kali ini ngegabungin beberapa gameplay dari seri game NFS mereka sebelumnya, kayak Need for Speed Hot Pursuit dan Need for Speed Most Wanted. Mereka dei mengusung fitur baru dalam dunia game racing, tentu aja seamless multiplayer. Dimana antara mode single player dan multiplayer udah gak ada batasannya !! agan agan bisa langsung mulai balapan dengan temen agan tanpa harus out dari mode single player dan milih multiplayer seperti game game pada umumnya.

mentara itu, Ubisoft nih yang terkenal dengan game-game actionnya juga gak mau kalah. Mereka juga kini merambah ke genre racing gan. The Crew, sebuah game racing open world yang mapnya adalah miniatur dari map Amerika. The Crew juga memungkinkan untuk memainkan mode multiplayer secara seamless seperti halnya NFS Rivals. [keren abis deh]

oiya gan, buat lebih lengkapnya,, ni ane sharing skrinsut nya juga
Spoiler for cekidot bleh !!:



mungkin kali ini cuma itu gan , yang bisa ane share.. muda-mudaan bermanfaat



Polling
Poll ini sudah ditutup. - 11 suara
dari skrinsut yang udah ane aplotin,, game mana yang terbaik menurut agan ??
watchdog
18%
assassins creed : black flag
27%
battlefield 4
9%
the crew
9%
plants vs zombies : garde warfare
36%
next car game
0%
mad max
0%
project cars
0%
Diubah oleh miftahulmahfuzh 17-11-2013 01:58
0
2.9K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan