Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jobwalindoAvatar border
TS
jobwalindo
Urgently Required - Jobwalindo - Lowongan kerja 2013-2014
Selamat Siang Agan2 semua, emoticon-Big Grin
ane mau nawarin kesempatan untuk agan2 yang tertarik untuk mendapatkan/meningkatkan jenjang kerja/karir/income agan2 yang lebih baik melalui Jobwalindo.

Jobwalindo adalah perusahaan jasa rekruitmen profesional yang memberikan kualitas dari top manajerial, tingkat menengah sampai staff. Jobwalindo memiliki jaringan yang luas dan memiliki berbagai data karyawan. Dalam melakukan proses rekruitmen, Jobwalindo memiliki metode seleksi dengan menggabungkan keahlian, ketrampilan dan pengetahuan.
Jobwalindo telah berdiri sejak tahun 2008 dan saat ini telah berkembang dengan sangat pesat. Kami telah membantu banyak perusahaan berskala nasional dan internasional yang membutuhkan SDM yang berkualitas tinggi & profesional.
Jobwalindo mengkhususkan diri untuk membantu anda dalam pencarian tujuan karir anda secara tepat. Kesuksesan perusahaan kami dibangun atas pengakuan bahwa setiap klien dan kandidat memiliki tantangan yang unik dan berkebutuhan khusus.
Dengan pesatnya perkembangan perusahaan kami, kami membutuhkan banyak SDM yang berkualitas SECEPATNYA, dikarenakan tahun 2014 ini ada banyak klien kami yang akan memulai operasional perusahaannya.

Bidang-bidang besar pekerjaan yang available adalah sebagai berikut:
- Accounting/Finance/Tax
- Information Technology/Communication
- Marketing Division
- Manufacturing Specialist
- Human Resources
- Secretary
- Bidang lainnya

Potensi anda adalah sumber terbesar untuk pengembangan diri anda, karena itu kami akan membantu anda untuk menemukan tempat terbaik yang sesuai dengan potensi & kebutuhan anda, dari level Top Management sampai Low Level Management (Director, General Manager, Manager, Supervisor, Staff).

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi sdr. ELIN
Telepon : 0838-763-763-37 / 0812-9169-2223 / 021-9116-8118
Pin BB : 26B10D4B
Email : kirim CV lengkap anda ke jobwalindo.recruit@gmail.com atau elin@jobwalindo.co.id
website : www.jobwalindo.co.id (momod, kalo ga berkenan nanti saya edit ya)

Note : mohon sebisa mungkin untuk mengirimkan cv selengkap2nya
(CV, Foto, Attachment lain seperti : ijazah, transkrip, surat pengalaman kerja untuk yg pernah bekerja atau sertifikat kursus jika ada).
Perusahaan klien Jobwalindo tersebar di Jakarta Pusat, Barat dan Utara, sisanya di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan dan Detabek.

Untuk sementara ini, minimal pendidikan terakhir yang dibutuhkan adalah SMA/sederajat untuk posisi Admin ke atas (saya mohon maaf ya untuk yang required di bawah itu untuk sementara belum available emoticon-Frown )

satu lagi, karna banyak yang bertanya maka saya informasikan bahwa jobwalindo tidak pernah MEMOTONG GAJI dan atau MEMBEBANI calon kandidat SEPESERPUN..jadi ga perlu takut/ragu.. emoticon-Big Grin

terima kasih emoticon-Smilie

Diubah oleh jobwalindo 14-11-2013 15:29
0
4.4K
62
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan