Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

npc.muchia27Avatar border
TS
npc.muchia27
7 Berlian Termahal Di Dunia
Sebelum nya kita semua juga sudah tau pasti apa itu berlian
apa lagi bagi aganwati pasti tau berlian dan mereka juga tau seperti apa perhiasan yang mereka pakai.

langsung aka cekidot gan

1. The Moussaieff Red Diamond




Berlian Moussaieff Red adalah berlian berukuran 5.11 karat (1.022 g) dengan potongan segitiga yang indah, kadang-kadang disebut trillion atau trilliant, disebut "si merah indah" oleh Gemological Institute of America. Meskipun tampak relatif kecil jika dibandingkan dengan berlian terkenal lainny, pada kenyataannya, berlian Moussaieff Red adalah berlian merah terbesar. Harganya mencapai $ 7 juta. (Sekitar 68 Miliar Rupiah)

2.The Heart of Eternity Diamond






Berlian Heart of Eternity adalah kelas yang sangat langka dalam kategori berlian berwarna. Berlian Heart of Eternity berukuran 27.64 karat dan 5.528 g. Berlian ini ditangani oleh Grup Steinmetz. Berlian ini ditemukan di Mine Premier, Afrika Selatan. Harga berlian ini sekitar $ 16 juta ( Sekitar 156 Miliar Rupiah )


3.The Wittelsbach Diamond




Berlian Wittelsbach yang juga dikenal sebagai Der Blaue Wittelsbacher memiliki 35.56 karat (7.11 g). Kemurnian berlian biru ini telah dikenal oleh kaum bangsawan di Eropa selama berabad-abad. Bangsa Austria dan Bavaria menjadikannya sebagai salah satu permata yang menghiasi Mahkotanya. Warna dan kemurniaannya telah dibandingkan dengan berlian Hope. Harga berlian ini sekitar $ 16,4 juta. ( Sekitar 160 Miliar Rupiah )



4. The Steinmetz Pink Diamond





Berlian Steinmetz Pink diperkenalkan pada saat Pameran Smithsonian dalam acara "Kemegahan Berlian". Berlian ini memiliki berat 11.92 g dengan 59,60 karat. Gemological Institute dari America menamainya "si merah muda yang menyala". The Steinmetz Pink adalah berlian merah muda menyala terbesar yang pernah diketahui.. Harga berlian ini sekitar $ 25 juta. ( Sekitar 243 Miliar Rupiah )


5. The De Beers Centenary Diamond




Berlian Centenary ini resmi diperkenalkan pada akhir Mei 1991. Berlian ini diklasifikasi oleh Gemological Institute of America, merupakan kelas tertinggi dari berlian yang tidak berwarna. Dengan 273. 85 karat dan berat 54.77 g,berlian De Beers Centenary merupakan berlian terbesar ketiga yang telah diproduksi di Premier Mine. Harga berlian ini sekitar $ 100 juta. ( Sekitar 970 Miliar Rupiah )


6. The Hope Diamond





Berlian Hope, 45.52 karat dengan berat 9.10 gram, lokasinya berada di Museum Sejarah Alam Smithsonian, Washington. Dengan mata telanjang, kita bisa dengan jelas melihat struktur kristalnya yang kebiruan. Harga berlian ini sekitar $ 350 juta. ( Sekitar 3,4 Triliun Rupiah )


7. The Cullinan Diamond





Berlian Cullinan yang sekarang terpasang di kepala tongkat kayu Salib, merupakan berlian terbesar dengan tekstur kasr yang pernah ditemukan, dengan kualitas 3,106,75 karat dan berat 621,35 g. Polesan batu dari permata terbesar bernama Cullinan I atau Bintang Afrika I, dengan 530,2 karat (106,0 g). Harga berlian ini ditaksir sekitar $ 400 juta. ( Sekitar 3,9 Triliun Rupiah )


Nah gimana menurut agan / aganwati ?
minat kah buat kimpoian nya..

jika berkenan timpuk ane gan pakeemoticon-Cendol (S)
0
6.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan